Beranda ›› Foto & Video ›› Proyek Jalan Semen Leidong TA 2013, Mengkhawatirkan

Proyek Jalan Semen Leidong TA 2013, Mengkhawatirkan

Kualuh Leidong , suarasumut.com – Proyek pengerjaan jalan semen TA 2013 yang dikerjakan oleh CV.T dengan pagu Rp. 199 juta terlihat sudah mengalami kerusakan. Dikhawatirkan, akibat kerusakan jalan semen tersebut bisa mengakibatkan adanya korban saat melintasinya.

Sofyan yang merupakan warga Kelurahan Tanjung Leidong yang sering melintasi proyek jalan semen merasa jengkel atas hasil pekerjaan yang dilakukan belum ada setahun, hal ini diutarakannya, Selasa (19/08) ke awak media suarasumut.com.

“Saya sebagai warga Leidong menyesalkan atas kinerja yang dilakukan oleh CV.T dan Dinas PU sebagai pengguna anggaran, masa jalan semen belum ada setahun sudah hancur, jalan seperti ini kondisinya bisa memakan korban khususnya para anak sekolah yang sedang mengendarai sepeda motor,”terang Sofyan sambil menunjuk ke arah jalan semen yang rusak.

Di jelaskannya, pada awal pengerjaan proyek ini sudah ada dugaan saya kalau bangunan jalan semen ini bakal runtuh, sebab dari pondasi bangunan saja sudah tidak jelas lagi di kerjakan, coba lihat saja keadaan jalannya sekarang seperti kita menaiki kuda untuk melewati jalan ini, tambahnya.

Ungkapan serupa juga dijelaskan salah satu guru yang kesehariannya mengajar di sekolah SMAN 1 Kualuh Leidong yang tidak mau namanya disebutkan,juga mengeluhkan dan sangat khawatir akibat runtuhnya jalan semen yang baru berumur satu tahun tersebut, karena jalan semen yang telah rusak merupakan tempat lintasan anak sekolah.

Dari pantauan suarasumut.com di tempat runtuhnya proyek jalan semen tersebut, melihat banyak anak sekolah yang sangat berhati -hati untuk melalui jalan yang sudah runtuh dan berlubang itu karena keadaanya jalannya sangat mengkhawatirkan.(hs/ss/lu)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.