Beranda ›› Headline ›› Proyek Dermaga Di Sei Jawi-Jawi Diduga Asal Jadi

Proyek Dermaga Di Sei Jawi-Jawi Diduga Asal Jadi

Rantauprapat, suarasumut.com  –  Proyek pembagunan dermaga yang menelan biaya milyaran rupiah lebih di Desa Sei Jawi-jawi, Kecamatan panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu diduga asal jadi.

Karena, sejumlah warga setempat merasa kecewa dengan kinerja kontraktor yang menangani pekerjaan pembangunan dua dermaga sungai itu yang menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumut itu, diduga kuat banyak kejanggalan dalam proses pengerjaannya.

“Benar dari awal pengerjaan dermaga ini kami sudah heran,sebab pengerjaan proyek dermaga ini di kerjakan terbilang asal jadi,terbukti pengerjaannya banyak yang menyimpang ini di buktikan dari segi pengerjaanya banyak yang berkurang,”kata Sugito, Senin (5/10) pada wartawan.

Sementara itu Ketua LSM Suara Informasi Korupsi Anggaran Pemerintah (SIKAP) Labuhanbatu, Fendry Nababan meminta dengan tegas kepada Dinas terkait untuk segera turun kelapangan,terkait dugaan proyek tersebut.karena jika hal itu dibiarkan dapat menimbulkan dugaan masyarakat itu adalah betul.

“Memang Saya melihat sendiri adukan semen untuk pekerjaan proyek tersebut tidak wajar,karena baru hitungan hari proyek ini dialiri air sudah retak,”katanya.

Ditambahkannya,pengerjaaan proyek tersebut menurut hasil investigasi LSM nya banyak di temukan kekeliruan dalam mengunakan material sehingga kita kawatir kwalitas dari pekerjaan itu tidak bertahan lama.ironisnya lagi, di saat kita melakukan investigasi di lapangan tidak pernah berhasil menemui pihak PPK dan Pengawas, selalu alasan pekerja tidak ada di tempat.

”Saya melihat sendiri adukan semen untuk pekerjaan proyek tersebut tidak wajar, baru hitungan hari proyek ini dialiri air sudah retak,”bilang Fendri.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Nias Diikuti 20 Finalis

Nias | suarasumut.com –  Grand final putri pariwisata Kabupaten Nias diikuti sebanyak 20 finalis Putri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.