Beranda ›› Headline ›› Proyek Binamarga Provsu Di Pangkatan Labuhanbatu Kecewakan Masyarakat

Proyek Binamarga Provsu Di Pangkatan Labuhanbatu Kecewakan Masyarakat

Pangkatan, suarasumut.com – Proyek peningkatan jalan jurusan Aek Nabara menuju Negeri Lama baru selesai dan berlubang, kini ditambal oleh pihak rekanan dikerjakan asal jadi. Ini merupakan bukti ketidak seriusan Dinas Binamarga Provinsi Sumatera dalam melakukan pengawasan terhadap rekanan ,yakni PT.Zhafira Tetap Jaya.

Ironisnya, pihak Binamarga sendiri malah melakukan pembiaran tanpa mengambil tindakan tegas atau sangsi terhadap pihak rekanan. Asumsi masyarakat jelas ‘ada main mata’ antara rekanan dan Dinas terkait, sebab kendati pekerjaan yang dilakukan kontraktor ini asal jadi, namun tetap saja di ‘restui’ oleh Dinas Binamarga Provsu.

Pasalnya , jalan yang baru selesai dibangun ini rusak dan berlubang, serta dalam perbaikannya pun asal-asalan , dan dapat menyebabkan para pengguna jalan ini mengalami kecelakaan , terutama pengendara sepeda motor.

Akibatnya, selain pengerjaan nya yang sarat KKN ini juga dapat membahayakan keselamatan para pengguna jalan, karena tambal sulam tersebut tidak rata dengan aspal sebelumnya, parahnya lagi material untuk menutup lubang tersebut menggunakan semen.

Sementara itu, Mukmin selaku pengawas pelaksanaan proyek lebih memilih diam seribu bahasa dalam mengkomentari proyek tersebut, masyarakat berharap Gubernur Sumatera Utara segera mengevaluasi kinerja Dinas Binamarga ini, agar uang rakyat yang digelontorkan untuk pelaksanaan proyek ini memang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.