Beranda ›› Foto & Video ›› Program TMMD Beri Dampak Nyata

Program TMMD Beri Dampak Nyata

Nias | suarasumut.com  –  Program Tni Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 memberikan dampak nyata di Kabupaten Nias.

“Kita memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI, terutama untuk pelaksanaan bhakti sosial yang memberikan dampak nyata bagi masyarakat Kabupaten Nias,” ucap Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM pada penutupan program TMMD ke 104 di lapangan beringin Hiliweto, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Rabu (27/3)

Dia juga mengakui, program TMMD membangun ekonomi wisata di kawasan Soziona dan membuka akses transportasi yang dapat mempermudah aktivitas masyarakat.

Mendorong percepatan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sarana dan prasarana fisik serta meningkatkan kepercayaan diri masyarakat untuk mengelola potensi daerah.

“Program TMMD tahun ini cukup penting dalam mengakselerasi pembangunan, sehingga selaras dengan target dan pencapaian pembangunan nasional dalam mewujudkan indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian yang berlandaskan gotong royong,” ucapnya.

Program TMMD yang telah membuka badan jalan kurang lebih 6 kilometer dan lebar 23 meter, sangat penting dalam upaya pembangunan infrastruktur jalan Soziona.

Di tempat yang sama Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono saat menutup TMMD Ke-104 tahun 2019 memberitahu bahwa TMMD yang diprogramkan tiga kali di tahun 2019 adalah wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga lembaga negara lainnya.

Dia mengungkapkan tujuannya program TMMD adalah untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat.

“Saya ajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya,” ujarnya.

Menurut dia TNI telah hadir ditengah tengah masyarakat menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.

Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih, dan memberi apresiasi atas dukungan yang diberikan semua pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat, sehingga program TMMD di Kabupaten Nias berjalan lancar dan mencapai target.(al/ss-ni)

Lihat Juga

Bupati Nias Janji Terus Benahi Berbagai Aspek

Nias | suarasumut.com  –  Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli berjanji akan membenahi berbagai aspek di …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.