Beranda ›› Foto & Video ›› Prananda : Berpolitik Adalah Pengabdian

Prananda : Berpolitik Adalah Pengabdian

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Berpolitik itu dasarnya adalah merupakan sebuah pengabdian untuk membangun Bangsa dan Negara ini dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, namun setelah punya kekuasaan banyak orang terjun didunia politik lupa diri.

Hal ini disampaikan Anggota Komisi-I DPR-RI Prananda Surya Paloh dari Partai Nasdem, dalam pertemuan dengan masyarakat Tebing Tinggi serangkaian kegiatan reses sekaligus pendidikan politik bagi masyarakat, Rabu (9/11) di Kecamatan Rambutan Tebingtinggi.

Untuk itu disampaikannya kepada segenap Kader Partai Nasdem dimanapun bertugas, bekerjalah dengan ikhlas dan ketulusan, Nasdem hadir ditengah-tengah masyarakat bukan buat membebani tetapi meringan masyarakat.

Prananda ungkapkan bahwa sejak ia nya menjadi anggota DPR-RI, gaji dan segala macam tunjangan yang diperoleh tidak pernah ia terima, semuanya disumbangkan untuk pembangunan di Sumatera Utara, melalui Yayasan yang mengelolanya, semua diserahkan untuk masyarakat Sumatera Utara.

“Agar menjadi seorang politikus yang baik, diperlukan akhlak dan moral manusianya, untuk apa jadi orang pintar dan kaya raya, atau jadi pejabat di negeri ini jika tidak punya akhlak dan moral yang baik, itu sama sekali tidak ada gunanya, dan tidak bermafaat buat orang lain,”tegasnya.

Diinformasikan Prananda, bahwa rencana Pembangunan di Sumatera Utara ini, Kota Tebingtinggi menjadi prioritas utamanya, dan insya allah pada tahun 2017  Tebingtinggi peroleh bantuan dana Pembangunan Infrastruktur dari Pemerintah Pusat.

“Meskipun saya tidak berada di Komisi yang membidangi hal tersebut, namun dari rekan-rekan anggota DPR-RI yang berasal dari Partai Nasdem, kami selalu kompak mengkomunikasikannya,”ujarnya.

Menanggapi permintaan masyarakat yang disampaikan tokoh masyarakat Tebingtinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan.MM mohon perhatian tentang Raskin, Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang masih sangat minim dirasakan masyarakat Tebingtinggi.

Dengan tegas Prananda menyampaikan, jika didaerah lain hal sama bisa saya komunikasikan di pusat, mengapa di Kota Tebingtinggi tidak bisa, juga harus bisa, namun masyarakat Tebing Tinggi harus bersabar, karena hal ini masalah pendataan yang belum akurat.

Sebelumnya meawakili tokoh masyarakat Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan Paslon petahana Walikota Tebingtinggi 2017, mengakui bahwa perananan dari Prananda Surya Paloh di pusat untuk Kota Tebingtinggi sudah banyak dan terbukti.

“Jujur saya sampaikan, meskipun bukan masuk bidang komisinya, beliau sangat konsen membantu Kota Tebingtinggi untuk beberapa pembangunan yang dilakukan, kami sampaikan ucapan terima kasih, dengan harapan ditahun-tahun mendatang akan terus dapat ditingkatkan,” pinta H.Umar.

Hadir dalam kegiatan ini Pj.Walikota Tebingtinggi H.Zulkarnain, Kajari Fajar Rudi Manurung, Kapolres AKBP.Ceciu Cahyati, Ketua DPW.Nasdem Sumut H.T.Erry Nuradi, Ketua DPD.Nasdem Tebingtinggi H.Oki Doni Siregar, Wakil Bupati Sergei Dharma Wijaya, para pengurus Partai Nasdem Provinsi dan Tebingtinggi.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.