Beranda ›› Foto & Video ›› Polsekta Kotapinang Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Dengan Lomba Panjat Pinang
Kapolsek Kotapinang Kompol M. Nasution serahkan hadiah utama
Kapolsek Kotapinang Kompol M. Nasution serahkan hadiah utama

Polsekta Kotapinang Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Dengan Lomba Panjat Pinang

Kotapinang, suarasumut.com – Jajaran Polsekta Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan laksanakan kegiatan Panjat Pinang memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Mapolsek, Senin (18/8)

Kegiatan panjat pinang yang dilakukan Polsekta menyiapkan hadiah menarik yang akan diperebutkan para peserta, seperti, Sepeda, DVD, alat rumah tangga, uang dan beraneka ragam hadiah menarik lainya.

Peserta panjat pinang diikuti dari berbagai lapisan masyarakat seperti, abang becak, pegawai Damkar, dan pemuda yang berdomisili disekitar wilayah kotapinang. Jumlah peserta setiap satu tim terdiri dari empat orang, ada sekitar 5 tim Yang bertarung mengikuti panjat pinang tersebut.

Pantauan awak media ada dua batang pohon pinang yang dipersiapkan panitia dengan dioles dengan minyak gemuk dan menyiapkan amplop yang berisi kupon hadiah serta bendera merah putih dipuncak batang pinang yang akan diambil peserta lomba yang merupakan hadiah utama.

Perlombaan disaksikan ratusan masyarakat, masyarakat terhibur adanya para peserta lomba yang lucu berjatuhan saat memanjat pinang yang sangat licin, sehingga pengunjung tertawa membuat suasana semakin meriah.

Ketua pelaksana Kanit Bimas Akp.Sinambela mengatakan kegiatan panjat pinang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian jajaran Polsekta dalam memeriahkan HUT RI ke – 69, sementara Kapolsekta Kotapinang Kompol M.Nasution yang menyaksikan acara lomba terlihat tertawa melihat tingkah laku para peserta.

Terlihat diakhir acara Kapolsek menyerahkan satu unit sepeda yang juga merupakan hadiah utama.(zr/ss/ls)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.