Beranda ›› Headline ›› Polsek Panai Tengah Lamban Memproses Kasus Penganiayaan Warga

Polsek Panai Tengah Lamban Memproses Kasus Penganiayaan Warga

Panai Tengah, suarasumut.com – Aparat penegak hukum Polsek Panai Tengah terbilang lamban menindak lanjuti kasus penganiayaan berat yang menimpa salah seoarang warga dusun 7 desa selat beting Kecamatan Panai Tengah Labuhanbatu atas nama Sanggup Sembiring.

Pasalnya, sudah satu minggu pengaduan yang diterima Polsek Panai Tengah dengan STPL/129/XII/2014/SPK namun pelaku AN yang juga warga setempat tak kunjung ditangkap, guna diproses sesuai hukum dan UU yang berlaku.

Akibatnya, Sanggup Sembiring (korban) merasa tidak memperoleh keadilan di Polsek Panai Tengah sebagai warga Negara Indonesia yang saat ini mengalami penganiayaan .

Sanggup Sembiring warga dusun 7 kampung sijambu kanan desa selat beting ini kepada wartawan saat menceritakan pristiwa kekerasan yang dialaminya mengatakan, kalau sampai pengaduan yang dilaporkannya ke Polsek Panai Tengah sudah satu minggu belum juga ditindak lanjuti,”iya bang sudah satu minggu pengaduan saya ke Polsek belum ada ditindak lanjuti,sementara AN terlihat bebas melenggang tanpa merasa bersalah sedikitpun bang,”ungkapnya.

Ia nya berharap agar pihak Polsek segera menindak lanjuti pengaduannya tanpa memandang dan tebang pilih dalam menegakkan supermasi hukum.

Sampai saat ini Sanggup sembiring mengalami luka serius dikepala akibat pukulan benda tumpul dan rasa sakit ditubuhnya karena hantaman benda tumpul yang dilakukan AN.(ta/ss/pt)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.