Beranda ›› Foto & Video ›› Polsek Kualuh Hulu Tangkap Warga Asahan Bawa Sabu

Polsek Kualuh Hulu Tangkap Warga Asahan Bawa Sabu

Aekkanopan | suarasumut.com  –  Personil Polsek Kualuh Hulu berhasil menangkap Ayunilawati, alias Aza (28), Selasa (10/5), sekitar pukul 23.00 WIB. Tersangka ditangkap saat membawa 7 (tujuh) butir pil ectasy yang disembunyikan di dalam busa helm merk LTD warna merah yang dipakainya.

Ayunilawati alias Aza adalah warga Jalan Ikan Lemeduk, Lingkungan 3, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan ini ditangkap saat melintas mengendarai sepedamotor Yamaha Xeon BK 3168 VBC di lokasi Taman Bunga Stasiun Kereta Api Aekkanopan.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Muslim Jaya mengatakan, tersangka ditangkap saat melintas dengan mengendarai sepeda motor. “Saat dihentikan dan dilakukan pemeriksaan dari dalam helm yang dipakai tersangka ditemukan 7 butir ectasy yangdibungkus kertas timah rokok warna kuning.

Selanjutnya tersangka langsung digelandang ke Polsek Kualuh Hulu guna pengembangan, sesuai keterangan Kapolsek.

Guna pengembangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka ditahan di Polsek Kualuh Hulu. “Sekarang tersangka ditahan dan besok akan dikirim ke Polres Labuhanbatu ,”ujar Kapolsek tersebut.(bs/ss-lu)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.