Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Polsek Kualuh Hilir Tangkap Kurir Sabu

Polsek Kualuh Hilir Tangkap Kurir Sabu

Kualuh Leidong, suarasumut.com  –  Satu orang kurir narkoba jenis sabu ditangkap anggota Reskrim Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu di jalan raya Desa Pangkal Lunang Kecamatan Kualuh leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara kemarin.

Dari tangan tersangka, Jurlina Wati (39), polisi menyita satu paket jenis sabu yang disimpan didalam bungkus pembalut wanita .

Sementara Kapolsek Kualuh Hilir AKP Jony Tampubolon saat dikonfirmasi melalui via seluler, Rabu ( 7/10) membenarkan ada penangkapan kurir sabu , dan mengenai barang bukti (BB) masih dilakukan pemerikasaan dan tersangkanya masih kita tahan.

“Pada saat itu kita mendapat informasi masyarakat ada seorang wanita sedang membawa sabu, dari hasil pengembangan itulah saya memerintahkan anggota untuk, melakukan pencidukan terhadap tersangka kurir sabu,”Jelas Kapolsek Kualuh Hilir AKP Jony Tampubolon sambil mematikan sambungan teleponya .

Terpisah dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya menerangkan paket sebu yang dibawa kurir sabu tersebut berjumlah 5 zeit, dan sampai sekarang BB nya masih ditangan Kapolsek AKP Jony Tampubolon. “Bang informasi Kapolsek sedang di Polres,” ungkapnya salah satu anggota yang di jumpai di kantor Polsek Kualuh Hilir.(hs/ss/lu)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.