Beranda ›› Headline ›› Polsek Aek Natas Lepas Kayu Yang Disinyalir Ilegal

Polsek Aek Natas Lepas Kayu Yang Disinyalir Ilegal

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Personil Polsek Aek Natas,Polres Labuhanbatu diduga melepas kayu gelondongan yang ditangkap warga di Desa Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Minggu (12/6), sekira pukul 15.00 Wib.

Penanggapan itu dilakukan warga setempat, dikarenakan resah akibat ulah pengusaha kayu yang hanya mengambil hasil tanpa memikirkan dampak akibat yang dialami warga sekitar.

“Baru-baru ini terjadi banjir di desa kami, akibat ulah pengusaha yang mementingkan pribadi sendiri tanpa memikirkan warga sekitar. Atas itu sejumlah warga menangkap mobil yang bermuatan kayu gelondongan dan menyerahkan ke Polsek Aek Natas. Tapi kabar yang kami terima kalau kayu yang kami tangkap sudah dilepas aparat itu,”kata UN, Selasa (14/6) pada Wartawan.

Menurutnya, atas dilepasnya kayu tersebut diduga oknum penegak hukum wilayah tersebut sudah menerima pago-pago dari pengusaha tersebut, dengan begitu kayu yang diduga illegal yang ditangkap warga dilepas begitu saja. “Sudah jelas warga yang menyerahkan ke Polisi, tapi masih dilepas juga, nggak tahulah mau bilang apa lagi,”kesal UN yang merupakan ikut dalam menangkap kayu tersebut.

Sementara Kapolsek Aek Natas AKP Bilman S dikonfirmasi atas hal itu belum bersedia menjawab ponsel Wartawan. Pesan yang dikirimkan juga tak dibalas.(ab/ss-rp)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.