Beranda ›› Foto & Video ›› Polri Lakukan Sosialisasi Dampak Ajaran Radikalisme Kepada Masyarakat

Polri Lakukan Sosialisasi Dampak Ajaran Radikalisme Kepada Masyarakat

Belawan | suarasumut.com  –  Ratusan masyarakat Pajak baru yang terdiri dari anak anak, remaja dan serta orang tua menghadiri dalam acara sosialisasi tentang Radikalisme terhadap masyarakat di lokasi Masjid Sa,adah yang terletak di jalan Gulama Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (10/3).

Dalam pertemuan ini di hadiri oleh Dir Polair Belawan, tokoh masyarakat, Lurah dan pemuda setempat, dalam pertemuan ini supaya masyarakat tidak tergoda yang namanya tidak sejalan dengan ajaran agama mau pun itu Islam, Kristen, Budha atau agama lainnya semua itu sudah diatur dalam peraturan agama masing masing.

Lurah Aji Torup mengatakan kepada wartawan suarasumut.com bahwa masyarakat yang berada di pajak baru ini tidak cepat atau pun mengikuti ajaran yang sesat, bisa dibedakan mana yang baik atau pun yang buruk.

Kompol Zonni.A mengatakan, sosialisasi tentang radikalisme program dari Kapolri untuk diterapkan seluruh daerah pesisir, pelaksana Dir Polair untuk mengantisipikasi pengaruh radikalisme ketengah masyarakat khususnya daerah pesisir, yang ada di wilayah Poldasu. ” Dan program ini di laksanakan 1 tahun,”katanya

Pelaksananya dimulai dari tanggal 7 maret 2016 sekaligus memberikan bantuan seperti alat alat olah raga dan baju.

Ustad Muliadi dalam ceramahnya mengatakan, sebagai umat muslim yang taat harus bisa membedakan ajaran agama itu sendiri. “Sesatkah ajaran itu atau tidak itu pun tergantung pada diri kita masing masing,”jelas Ustad.

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.