Beranda ›› Foto & Video ›› Polri Harus Mampu Mengikuti Perkembangan Tekhnologi

Polri Harus Mampu Mengikuti Perkembangan Tekhnologi

Nias, suarasumut.com — Untuk memberantas dan mencegah meningkatnya kejahatan di era perobahan tekhnologi yang tinggi, Polisi Republik Indonesia harus mampu mengikuti perkembangan tekhnologi.

Polri harus mampu mengikuti perkembangan, sehingga masyarakat tidak ragu lagi, dan merasa aman dari segala bentuk kejahatan jika ada Polisi.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM mewakili Muspida pada acara syukuran peringatan Hut Bhayangkara ke 69 yang digelar di lapangan Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Rabu (1/7).

Bupati Nias mengingatkan, tidak lama lagi warga Pulau Nias akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri, dia berharap, pemerintah dan masyarakat bisa mengawal dan mengamankan hari raya Idul Fitri bersama Polisi, sehingga perayaan Idul Fitri di Pulau Nias berlangsung dengan baik dan aman.

Tidak lupa dia memberitahu, tahun 2015 ini, seluruh masyarakat Pulau Nias juga akan menghadapi hajatan besar, yakni pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak untuk pertama kali.

Masyarakat juga diminta untuk dapat mengikuti, serta mengamankan perhelatan besar yang merupakan pengalaman pertama, dan unsur Muspida berharap kerjasama yang baik dari Polri, TNI dan seluruh Stake Holder dalam mensukseskan dan mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak yang digelar tanggal 9 Desember 2015.

“Kami memohon kepada pihak keamanan dan jajaran kepolisian untuk dapat mengamankan pelaksanaan Pilkada Desember yang akan datang. Juga berharap ada penambahan personil pada pelaksanaan Pilkada, karena melihat jumlah personil Polres Nias yang kurang lebih 400 personil, sangat kurang dalam mengamankan Pilkada di empat Kabupaten/Kota di wilayah hukum Polres Nias,” harap Sokhiatulo.(sw/ss/ni)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.