Beranda ›› Headline ›› Polres Periksa Saksi Pengrusak Mobil Wartawan

Polres Periksa Saksi Pengrusak Mobil Wartawan

Rantauprapat, suarasumut.com – Merunut aksi kejadian yang merusak mobil wartawan yang bertugas di Labuhanbatu, Sabar Menanti Rambe pada Selasa (14/7) sekitar pukul 01.30 wib polisi periksa saksi mata peristiwa itu di Polres Labuhanbatu.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan Polisi Brigadir M simare-mare yang bertugas di Unit Reserse Umum (Resum) itu mencecar banyak pertanyaan kepada saksi S Lubis untuk menceritakan yang dilihatnya.

“Sesuai yang kulihat aku bilang sama penyidik, seperti melihat Sepeda Motor Mio berwarna merah, yang saat itu sedang menancap gas setelah usai mengrusak mobil tersebut. Yang pasti banyaklah kuceritakan sama penyidik”Kata S Lubis saat ditemui suarasumut.com, Kamis (23/7) sekitar pukul 14.34 Wib.

Sementara itu SM Rambe mengatakan ia berharap pada pihak kepolisian agar dapat menuntaskan pengrusakan mobilnya itu.”Mudah-mudahan pihak kepolisian dapat mengungkap kasus yang menimpa saya ini,agar membuat epek jera pada pelaku,”pinta Rambe.

Diberitakan sebelumnya, Mobil toyota Avanza BK 1805 YZ yang terparkir di Gedung Balai Wartawan Jalan Gose Gautama Rantauprapat milik SM Rambe,hancur dibagian kaca depan, belakang dan sudut sebelah kiri.

“Suara itu didengar istri ku, diintip istriku kaca mobil sebelah depan yang pecah, namun setelah keluar ternyata banyak pecahnya,”kata Rambe.

Rambe, menduga kejadian itu merupakan upaya teror terhadapnya karena dua minggu belakang, dia melakukan investigasi peredaran judi dan narkoba di seputaran kota Rantauprapat. Tapi, yang paling dicurigainya adalah pengrusakan itu dilakukan oleh jaringan narkoba.

“Memang saya menduga ini terkait jaringan Narkoba karena beberapa minggu ini saya intens menggali informasi untuk mencari Bandar Narkoba di Rantauprapat,” ucapnya.

Dia pun menyayangkan tindakan pengecut seperti itu. Sebab, meski berulang kali dia berusahaa mengungkap peredaran narkoba di Rantauprapat, namun baik bandar dan para pengedarnya belum juga muncul tapi membuat teror. Usai kejadian itu beberapa saat kemudian Sabar Menanti Rambe langsung membuat laporan Polisi dengan nomor : LP/1188/VII/2015/SU/RES-LBH, tanggal 14 Juli 2015.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.