Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Polres Padangdidimpuan Gelar Gerakan Peduli Sosial
Ket. Gbr : Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan IPTU Sulhan Arifin Siregar menyerahkan tali asih betupa sembako kepada warga kurang mampu pada Giat GPS, Kamis (19/7-2018). Foto Ali Akbar/ SS
Ket. Gbr : Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan IPTU Sulhan Arifin Siregar menyerahkan tali asih betupa sembako kepada warga kurang mampu pada Giat GPS, Kamis (19/7-2018). Foto Ali Akbar/ SS

Polres Padangdidimpuan Gelar Gerakan Peduli Sosial

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Peduli antar sesama adalah responsif dan peka pada kondisi disekitar kita. Kepekaan itu selain ditunjukkan dengan perasaan mengasihi dan menyayangi juga diperlihatkan dengan tindakan-tindakan positif seperti membantu dengan ringan tangan apabila orang di sekitar kita membutuhkan bantuan. Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat harus memiliki respon yang baik serta peka terhadap kondisi warga dengan segala permasalahannya.

Hal itu dikatakan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK, MH diwakili Kabag Ren Polres Psp Kompol M Dalimunthe dengan Kasat Binmas IPTU Sulhan Arifin Siregar saat melaksanakan giat Gerakan Peduli Sosial (GPS) dengan memberikan tali asih kepada warga kurang mampu.

Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi antar sesama, dengan kegiatan ini kita juga dapat merasakan apa yang dirasakan oleh mereka, bagaimana beratnya dalam menjalani hidup sehingga dapat mengetuk pintu hati tutur kedua Perwira Polres Psp tersebut.

Kasat Binmas Polres Psp IPTU Sulhan Arifin Siregar kepada wartawan Kamis (19/7-2018) mengatakan bahwa pelaksanakan giat GPS bersama warga kurang mampu karena selain kita bertugas sebagai Pelayan dan Pengayom Masyarakat, kita juga harus peduli kepada warga masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sambako.

“Diharapkan, meskipun sedikit yang bisa diberikan namun dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi warga tersebut, terlebih hal itu dilakukan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tukasnya. (ak/ss-ps)

 

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.