Beranda ›› Foto & Video ›› Polres Nias Kunjungi Rumah Ibadah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Nias Kunjungi Rumah Ibadah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Untuk menyampaikan pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres Nias kunjungi rumah ibadah di Kota Gunungsitoli.

Polres Nias juga menyerahkan bantuan setiap. Menyambangi rumah ibadah seperti Mesjid, Gereja dan Vihara yang ada di wilayah hukum Polres Nias.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.Ik ,MH melalui Ps Paur Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo, Sabtu mengatakan, kemarin, Jum, at (20/7) Polrws Nias telah mengunjungi sejumlah mesjid.

Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, dimana kegiatan tersebut digelar di sejumlah tempat ibadah seperti Gereja, Mesjid dan juga Vihara di wilayah hukum Polres Nias.

Tujuannya meningkatkan silaturahmi Polres Nias dengan masyarakat,juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sebagai tindak lanjut dari Commander Wish Kapolri dan Kapolda Sumut.

“Kemarin yang mewakili Kapolres Nias menyambangi dan memberikan pesan Kamtibmas dibeberapa Mesjid KBO Sat Narkoba Ipda.Ahmad Fahmi,SH,Kanit Laka Ipda Hendrik Pribadi,SH dan Ps Pasiaga Ops Briptu Siswanto Gea,” terangnya.

KBO Sat Res Narkoba Ipda Ahmad Fahmi, SH menyambangi Masjid Jami Boyo dan menyerahkan enam lembar sajadah kepada Ketua kenaziran Masjid Thamrin Lahagu.

Kanit Laka Ipda Hendrik Pribadi,SH menyambangi Masjid Jami Shalihin Desa Miga dan menyerahkan enamlembar sajadah kepada Jamal Nasir Tanjung.

Dan Ps Pasiaga Ops Aiptu Siswanto Gea menyambangi Masjid Baiturrahman dan menyerahkan enam lembar sajadah kepada pengurus Masjid.(ih/ss-gs)

Lihat Juga

Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Karo Tahun 2020

Kabanjahe | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH membuka secara resmi FORUM KONSULTASI PUBLIK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.