Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Polres Nias Kembali Bekuk 2 Orang Pengguna Narkoba Di Gunungsitoli

Polres Nias Kembali Bekuk 2 Orang Pengguna Narkoba Di Gunungsitoli

Gunungsitoli, suarasumut.com — Dalam waktu yang tidak terlalu lama, personil satuan narkotika dan obat obatan terlarang (Narkoba) Polisi Resor Nias kembali membekuk dua orang pengguna narkoba di Gunungsitoli. Kini keduanya ditahan di Mapolres Nias dan dijerat dengan Pasal 114 Ayat 1 atau pasal 112 Ayat 1 dari UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman Hukuman minimal 4 tahun Penjara.

Kasat Narkoba Polres Nias AKP.Arius Zega, SH , MH melalui Pjs.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli yang ditemui di Mapolres Nias, Kamis (22/10) menerangkan, kedua tersangka berinisial BFH (50) dan EZ (25) ditangkap didua lokasi berbeda.

BFH ditangkap di Jalan Mistar, Desa Lasara Bahili, Kota Gunungsitoli, Selasa (20/10) Pukul 11.45 wib. Sebelum ditangkap, BFH yang sebelumnya berasal dari arah Pelabuhan Gunungsitoli, telah dibuntuti personil Sat Narkoba Polres Nias dari Jalan Pancasila dan saat ditangkap di jalan Mistar, Polisi menyita barang bukti 1 paket narkoba jenis sabu.

Pada hari yang sama, pukul 17.40 wib, personil Sat Narkoba Polres Nias kembali menangkap tersangka EZ di Jalan Sirao, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli. Dari tangan EZ warga Desa Orahili Tumori, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Polisi mendapat 1 paket narkoba jenis sabu.

O,O Daeli juga menambahkan, Waka Polres Nias Kompol F. Zendrato, SH,MH mengatakan bahwa pimpinan Polres Nias mengapresiasi keberhasilan Sat Res Narkoba. Dimana dalam waktu 2 bulan, Sat Res Narkoba Polres Nias berhasil menangkap 9 orang pengguna barang haram tersebut di wilayah hukum Polres Nias.

Tidak lupa, Waka Polres Nias mengingatkan warga untuk tidak melibatkan diri dengan Narkoba, dan mengimbau jika ada yang melihat, dan siapapun yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba diharapkan untuk memberikan informasi kepada Sat Narkoba Polres Nias, dan dia berjanji sumber informasi akan dilindungi.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Satu Komentar

  1. Jangan di biarkan..proses sesuai dengan hukum..

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.