Beranda ›› Foto & Video ›› Polres Nias Gelar Pasukan Upacara Operasi Lilin Toba 2014

Polres Nias Gelar Pasukan Upacara Operasi Lilin Toba 2014

Nias, suarasumut.com — Polres Nias melakukan gelar pasukan menandai dimulainya Operasi Lilin Toba 2014 di wilayah Polres Nias. Gelar pasukan yang dipimpin Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dilaksanakan lapangan Merdeka, Kota Gunungsitoli, Selasa (23/12).

Bupati Nias saat membaca amanat Kapolri mengatakan, gelar pasukan merupakan tahapan penting untuk menguji persiapan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan operasi Lilin Toba 2014, termasuk keterlibatan TNI, stake holder dan mitra kamtibmas lainnya.

Pelaksanaan operasi Lilin Toba 2014 targetnya adalah mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru, mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertibandan kelancaran lalu lintas bagi masyarakat,.

Menjamin kelancaran bahan bakar minyak dan kebutuhan pokok lainnya selama Natal dan Tahun Baru, sehingga tidak terjadi kelangkaan atau kenaikan harga yang sangat tinggi, serta menciptakan sinergisitas dengan stake holder, TNI dan mitra kamtibmas lainnya.

Oleh sebab itu, personil Polres Nias diminta mempersiapkan fisik dan mental, menunjukkan sikap dan tindakan yang humanis dan simpatik kepada masyarakat, membangun kerjasama dengan TNI, stake holder dan mitra kamtibmas lainnya, mengoptimalkan peran intelijen dan babin kamtibmas,

Juga meningkatkan pengamanan terhadap wilayah yang memiliki kerawanan tinggi, mengoptimalkan pos pengamanan dan pelayanan, meningkatkan kesiap siagaan dan ketanggap daruratan, menghindari pelanggaran sekecil apapun yang merusak nama baik institusi.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.