Beranda ›› Foto & Video ›› Polres Nias Gelar Operasi Zebra Toba 22 Oktober – 4 November 2015

Polres Nias Gelar Operasi Zebra Toba 22 Oktober – 4 November 2015

Nias, suarasumut.com — Polisi Resor Nias menggelar Operasi Zebra Toba tahun 2015 mulai tanggal 22 Oktober 2015 – 4 November 2015. Tujuan pelaksanaan Operasi Zebra Toba adalah untuk menciptakan situasi Lalu Lintas yang aman, tertib dan lancar dengan indikator menurunkan jumlah kecelakaan lalu Lintas baik secara kualitas maupun kuatintas.

Hal tersebut disampaikan Kepala Polisi Resor Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH saat membaca amanat Kapolda Sumatera Utara pada upacara gelar pasukan pelaksanaan Operasi Zebra Toba tahun 2015 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Kamis (22/10).

Selain menciptakan Lalu Lintas yang aman, tertib dan lancar, Operasi zebra Toba 2015 juga bertujuan untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas masyarakat, serta mengurangi tingkat pelanggaran bagi pengemudi, menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, mewujudkan situasi dan kondisi Kamseltibcarlantas yang aman, kondusif, dan terkendali.

Juga untuk mempersempit ruang gerak terorisme dengan melakukan cegah tangkal, dan mencegah terjadinya tindak pidana dan kriminalitas dijalan. Sesuai pantauan wartawan, pada upacara gelar pasukan tanda dimulainya Operasi Zebra Toba 2015, Kapolres menyematkan pita tanda pelaksanan operasi zebra toba kepada perwakilan personil.(ih/ss/ni)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.