Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Polres Nias Ciduk Sejumlah Wanita Sedang Pesta Narkoba

Polres Nias Ciduk Sejumlah Wanita Sedang Pesta Narkoba

Gunungsitoli, suarasumut.com — Sejumlah wanita yang bekerja di tempat hiburan malam di Desa Miga, Kota Gunungsitoli digrebek Polisi sedang pesta Narkoba, Selasa (16/12). Ketujuh wanita berinisial JCT (21), AH (21), JS (29), MH (26), DV (18), WT (18) dan NF (21) kini diamankan di Mapolres Nias untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik yang ditemui wartawan di Mapolres Nias membenarkan penangkapan tersebut, dari tangan ketujuh wanita tersbeut saat digerebek, anggota Sat Narkoba Polres Nias menyita barang bukti berupa 1 buah kaca pirex, 1 buah bong alat pengisap shabu, 1 buah plastik transparan yang di dalamnya diduga masih ada sisa narkoba jenis shabu , diamankan karena diduga menggunakan narkoba jenis shabu.

Ketujuh wanita yang bekerja di tempat hiburan malam tersbeut menuurt Kapolres diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat, sehingga Polisi melakukan penggerebekan dan mengamankan ke tujuh wanita pekerja malam tersebut di cafe yang terletak di Desa Miga, Kota Gunungsitoli, Selasa (16/12), pukul 12.00 wib.

“Ke tujuhnya masih belum ditetapkan tersangka, dan masih dalam penyelidikan. Kita akan melakukan pemeriksaan kepada mereka semua 3 x 24 jam dan baru bisa memastikan apakah semuanya bersalah atau tidak,” ujar Kapolres Nias.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.