Beranda ›› Headline ›› POLRES LABUHANBATU TELAH KANTONGI NAMA SPESIALIST PEMBONGKAR RUMAH

POLRES LABUHANBATU TELAH KANTONGI NAMA SPESIALIST PEMBONGKAR RUMAH

Rantauprapat, suarasumut.com – SPESIALIS pembongkar rumah diseputaran Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, mulai terbongkar. Karena hasil dari laporan Budi Santoso Warga Rantauprapat ke Mapolres Labuhanbatu , Senin (19/5) yang kehilangan berupa Pompa Air dan Springbed yang ditaksir nilai kerugiannya Seratus Sepuluh Juta, Polres Labuhanbatu Kamis (22/5) menemukan Barang Bukti (BB) di kos-kosan dijalan Panah Rantauprapat.

“ Dari laporan Korban Budi Santoso Warga Simpang Mangga, kita mulai dapat membongkar spesialis pembongkar rumah yang ada di Kota Rantauprapat. Namun tersangka pada saat terjadinya penggerebekan dirumah tersebut tersangka sudah kabur. Tapi kita sudah dapat Nama-nama tersangka yakni DN, AG, KD,”Kata Kapolres Labuhanbatu Melalui Kanit Jatanras Ipda M.Ilham Lubis.

Dikatannya, ketiga DPO yang diduga Bos dari Mapia spesialis pembogkar rumah dikota Rantauprapat ini,bukan hanya mengambil barang-barang perumahan. Sebab, pada saat penggrebekan tujuh Ban Mobil, Pelak dan dua Helm juga ada ditempat penyimpanan barang hasil curian mereka.

“ Pihak kita masih mengantongi tiga DPO, tapi kita perkirakan pemainnya berkisar lima atau enam orang yang ikut andil dalam bisnis tersebut. Dan selanjutnya pemilik rumah tersebut akan kita mintai keteragan atas penyimpanan barang-barang ini,”Terang Ilham.

Ciduk Pemakai Sabu

Dari penagamanan BB Spesialis pembongkar rumah itu,Pihak Polres Labuhanbatu melalui Unit Jatanras turut mengamankan pemakai sabu warga Gang Panah pada saat menyisiri BB yang diduga juga ada tersimpan bersebelaha dengaan Kos-Kosan BB tersebut.

“ Kita Grebek Kos itu,namun kita menduga sebelah kossan juga ada barang yang tersimpan,namun kita temukan dua pemuda yaitu Irul dan saprul.Setelah digeledah anggota ternyata kita menemukan Narkotika Jenis Sabu satu paket kecil yang ditemukan dikantong saku tersangka,”Ungkap Ilham.

Dari penangkapan kedua tersangka, lanjutnya, unitnya akan menyerahkan pada unit yang menagani Narkotika.” Kalau tidak terlibat dua tersangka ini spesialis pembongkar rumah kita akan serahkan ke Satuan Reserse Narkoba untuk diproses lebih lanjut,”Jelasnya mengakhiri.(ao/ss/rp).

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.