Beranda ›› Foto & Video ›› Polres Labuhanbatu Gelar Khitan Massal Dan Donor Darah

Polres Labuhanbatu Gelar Khitan Massal Dan Donor Darah

Rantauprapat, suarasumut.com  –  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 69, Polres Labuhanbatu mengadakan kegiatan sosial Khitan Masal untuk anak kurang mampu dan juga Donor Darah bagi anggota dan masrayarat, di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, Senin (15/06) pukul 08.00 wib pagi.

Kegitan sosial khitan massal dan donor darah tersebut dihadiri seluruh petinggi jajaran Polres Labuhanbatu, mulai dari Kapolres hingga seluruh Kapolsek yang bertugas. Kegiatan ini bertujuan agar polisi dengan masyarakat semakin dekat guna menciptakan sinergitas untuk menciptakan situasi Kambtibmas yang aman.

“Sunatan massal dan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polri terhadap masyarakat yang ada di Labuhanbatu. Selain melaksanakan khitan massal, juga dilakukan donor darah bagi anggota yang ingin mendonorkan darahnya.  Selain itu, kegiatan ini juga sebagai rangkaian kegiatan sosial memperingati HUT Bhayangkara ke 69,”ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie SIK

Sebanyak 73 anak-anak diikutsertakan dalam kegiatan sunatan massal serta 200 kantung darah yang dihasilkan
dari kegitan donor darah tersebut. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang memerlukan bantuan darah.

Program ini melibatkan ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, PMI Cabang Labuhanbatu serta masyarakat dan seluruh lapisan yang telah mendukung kegitan sosial khitan dan donor darah berlangsung aman.


Terimakasih kepada Pemerintah Kabuten Labuhanbatu, PMI Cabang Labuhanbatu yang mendukung kegiatan tersebut, serta kepada seluruh lapisan masyarakat yang ikut dan berpartisipasi dalam menyukseskan giat
sosial ini, semoga kegitan sosial ini bermamfaat bagi masyarakat, dan kegitan lainnya akan kita lakukan secara berkesinambungan,”pungkas Teguh.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.