Beranda ›› Headline ›› Polres Labuhanbatu Ciduk Bandar Narkoba Di Hotel, 400 Gram Sabu Diamankan

Polres Labuhanbatu Ciduk Bandar Narkoba Di Hotel, 400 Gram Sabu Diamankan

Rantauprapat, suarasumut.com – Polres Labuhanbatu melalui Satuan Narkoba menciduk bandar sabu Muhammad Nuh Nasution Alias Ingo (41) Warga Jalan Batu Sangkar Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (28/7) di Hotel Putri Deli Rantauprapat.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti 2 bungkus plastik sabu,1 alat hisap sabu, buku catatan, 1 buah Handphone dan sabu seberat 400 gram bernilai sekitar setengah Milyar Rupiah.

Hal itu dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie,SIK,MH didampingi Kasat Narkoba AKP.M.Junjung Siregar,SH,MH saat memaparkan kepada sejumlah wartawan di ruangan Sat Narkoba Polres Labuhanbatu, Rabu (29/7).

Teguh mengatakan, kronologis penangkapan dilakukan oleh Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Selasa malam 28 Juli 2015 sekira pukul 20.00 Wib.Dalam sebuah kamar no A-13 Hotel Putri Deli Jalan SM.Raja Rantauprapat.

Ditambahkan Kasat AKP.M.Junjung Siregar,SH,MH bahwa sabu seberat 400 gram dikirim dari Medan kepada Ingo, disaat itu kita langsung melakukan pengintaian hingga penggerebekan dilokasi Hotel Putri Deli.

“Barang bukti sabu dikirim dari Medan untuk Ingo,dan kita langsung melakukan pengintaian dan setelah kita dapat info yang jelas langsung kita melakukan penggerebekan di hotel itu. Dan ini masih kita lakukan pengembagan hingga ke bandar besarnya tersangka kita kenakan pasal 114 ayat 2 Subsider 112 Ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,kalau narkoba tidak ada soal kompromi,”tegas Junjung.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.