Beranda ›› Foto & Video ›› Polisi Tangkap Kurir Narkoba Di Gunungsitoli

Polisi Tangkap Kurir Narkoba Di Gunungsitoli

Gunungsitoli, suarasumut.com — Personil Polres Nias yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Nias AKP.Arius Zega, SH, MH menangkap kurir narkoba di kamar 201, sebuah hotel, di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Saombo, Kota Gunungsitoli, Rabu Rabu (07/10) pukul 15.00 wib.

Tersangka BZ Als Ama Fiki (28), adalah warga Desa Bawodesolo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. Kini tersangka telah ditahan di Mapolres Nias, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

Kapolres AKBP Bazawato Zebua, SH,MH didampingi Kasat Narkoba AKP Arius Zega, SH, MH yang ditemui wartawan di Mapolres Nias, Rabu (7/10), membenarkan telah menangkap seorang kurir narkoba di sebuah hotel yang ada di Jalan Yos Sudarso, Kota Gunungsitoli.

Penangkapan berdasarkan informasi masyarakat kepada personil Polres Nias, dimana pelaku akan melakukan transaksi narkoba. Atas informasi tersebut, Polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku bersama barang bukti 1 paket narkoba jenis sabu yang harganya diperkirakan Rp 500 ribu di kamar hotel nomor 201, di Jalan Yos Sudarso.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 114 ayat 1 atau Pasal 112 ayat 1 dan atau Pasal 127 ayat 1 huruf a dari Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Tidak lupa, Kapolres Nias mengatakan kepada wartawan, dia memberikan apresiasi terhadap kinerja Sat Narkoba Polres Nias dibawah kepemimpinan AKP.Arius Zega, SH, MH. Menurut Kapolres, dua bulan memimpin Sat Narkoba Polres Nias, AKP Arius Zega, SH, MH bersama anggotanya sudah mengungkap 5 Kasus penyalahgunaan narkoba.

Dia juga mengimbau masyarakat atau siapapun untuk menjauhi narkoba, sebab Polres Nias akan tetap melakukan pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Nias tanpa pandang bulu. (sw/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.