Beranda ›› Foto & Video ›› Polisi Dan BNN Amankan Terduga Pengguna Narkoba

Polisi Dan BNN Amankan Terduga Pengguna Narkoba

Gunungsitoli | suarasumut.com — Personil Sat Res Narkoba Polres Nias bersama Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Gunungsitoli mengamankan tujuh terduga pengguna Narkotika dan Obat Obatan Terlarang (Narkoba).

Ketujuh terduga pengguna Narkoba berinisial YT (23), AM (19), DHP (25), STT (33), SG (32), FW (33) dan MH (40) diamanakan di Hotel Binaka II, Jalan Pattimura, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Minggu (27/11).

Ps.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli yang dihubungi melalui telepon seluler, Senin (28/11) membenarkan, Sat Res Narkoba Polres Nias bersama BNNK Gunungsitoli ada mengamankan tujuh terduga pengguna narkoba di Hotel Binaka II, Minggu (27/11) sekitar pukul 06.00 wib.

Ketujuh terduga Narkoba diamankan berdasarkan informasi masyarakat kepada Sat Res Narkoba Polres Nias. Sat Res Narkoba Polres Nias menghubungi BNNK Gunungsitoli, dan bersama sama melakukan penggerebekan di KTV dan kamar Hotel Binaka II.

Pada penggerebekan, Sat res Narkoba Polres Nias bersama BNNK Gunungsitoli mengamankan tujuh terduga pengguna Narkoba berinisial YT, AM, DHP, STT, SG, FW dan MH. Kini ketujuh terduga pengguna Narkoba menjalani pemeriksaan di kantor BNNK Gunungsitoli, Jalan Yos Sudarso, Desa Saewe, Kota Gunungsitoli.

Dari ketujuh terduga pengguna Narkoba yang terjaring dua orang wanita, dan dari ketujuh orang yang diamankan tidak ditemukan barang bukti. Namun, saat dilakukan tes urine, empat terduga yang diamankan berinisial YT, AM, HDP dan STT positif menggunakan Narkoba.

Kepada Media, PS.Paur Humas memberitahu, berdasarkan hasil tes urine tersebut, kepala BNNK Gunungsitoli AKBP.Faduhusi Zendrato, SH, MH akan menindaklanjuti proses assesment terhadap empat orang yang terjaring dan positif menggunakan Narkoba.

Kepala BNNK Gunungsitoli akan menghubungi BNN Propinsi untuk meminta petunjuk assesmen usai pemeriksaan, dan yang tidak terbukti menggunakan narkoba akan dipulangkan.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.