Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Poldasu Amankan 18 Ton Bawang Merah Asal Aceh Tanpa Dokumen

Poldasu Amankan 18 Ton Bawang Merah Asal Aceh Tanpa Dokumen

Medan | suarasumut.com  –  Satuan Resmob dari Brimob Detasemen A berhasil menangkap 2 unit truk bermuatan 18 Ton bawang merah yang dibawa dari Aceh dengan tujuan Medan, Sabtu (12/3).

Bawang merah ilegal tersebut diangkut menggunakan 2 truk dengan nomor polisi BL 8604 DB dan BL 8596 Z diamankan petugas di Jalan T Amir Hamzah Binjai.

“Diduga bawang merah tersebut berasal dari Malaysià dan mendarat di Aceh Tamiang. Bawang merah yang sudah di kemas goni merah yang dibawa dari Aceh itu diamankan karena tidak memiliki dokumen yang lengkap,”kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf Kepada wartawan.

Terpisah, sopir yang bernama Siman (32) mengaku tidak mengetahui soal dokumen barang yang diangkutnya. Dia mengaku hanya disuruh mengantarkan bawang dengan upah Rp 2 juta. Rencananya bawang merah tersebut mau diantar ke kawasan Jalan Krakatau Medan.

Bawang 18 ton dan 2 unit truk di bawa ke Mapoldasu sebagai Barang Bukti. Sementara sopir dan kernet masih ditangani unit 4 Subdit I /Indag Ditreskrimsus Polda Sumut untuk penyelidikan (ps/ss-md))

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.