Beranda ›› Foto & Video ›› PNS Kabupaten Nias Akan Dapat Penambahan Tambahan Penghasilan

PNS Kabupaten Nias Akan Dapat Penambahan Tambahan Penghasilan

Nias | suarasumut.com  —  Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias akan mendapat penambahan jumlah tambahan penghasilan. Penambahan tambahan penghasilan bagi seluruh PNS dan CPNS Kabupaten Nias telah diatur dalam Peraturan Bupati Nias nomor 35 tahun 2017.

Hal tersebut disampaikan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM saat membuka sosialisasi peraturan Bupati Nias nomor 35 tahun 2017 tentang tambahan penghasilan bagi PNS dan CPNS tahun 2018 yang digelar di kantor Bupati Nias, Desa Ononamolo I Lot, Kota Gunungsitoli, Senin (15/1).

Pada pembukaan sosialisasi, Bupati Nias memberitahu jika penambahan tambahan penghasilan merupakan salah satu reward yang diberikan kepada seluruh PNS dan CPNS guna meningkatkan semangat kerja, motivasi kerja, kinerja dan kesejahteraan PNS dan CPNS.

“Kita melakukan sosialisasi karena adanya penambahan besaran tambahan penghasilan bagi PNS dan CPNS yang sudah tiga tahun belum ada kenaikan,” jelas Bupati Nias.

Ketua panitia pelaksana sosialisasi asisten III Drs.Desmon A Zebua dalam laporannya memberitahu, sosialisasi dilakukan untuk memberikan pemahaman yang sama kepada seluruh PNS di lingkungan Pemkab Nias tentang peraturan Bupati Nias nomor 35 tahun 2017 yang telah ditetapkan.(al/ss-ni)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.