Beranda ›› Foto & Video ›› Plt Gubsu Resmikan Kantor Bupati Labuhanbatu Utara

Plt Gubsu Resmikan Kantor Bupati Labuhanbatu Utara

Aekkanopan | suarasumut.com – Plt Gubernur Sumatera Utara Ir H T Erry Nuradi Msi meresmikan pemakaian kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dibangun dengan anggaran lebih kurang Rp 33 miliar, dimulai pembangunannya pada tahun 2012, Kamis (11/11).

Sebelum meresmikan Kantor Bupati, T Erry didampingi Istri dan beberapa SKPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melaksanakan acara ramah tamah dan sarapan pagi di rumah dinas Bupati Labuhanbatu Utara.

Kehadiran T Erry dan rombongan di Kantor Bupati Labuhanbatu Utara disambut dengan Bordah (budaya khas labuhanbatu utara). Lebih kurang 1200 undangan yang hadir pada acara ini.

Dalam sambutannya T Erry menyampaikan apresiasi atas selesainya pembangunan kantor Bupati Labuhanbatu Utara.  “Saya tahu bagaimana perjuangan Bupati Labuhanbatu Utara dalam upaya membangun kantor ini, mulai dari rumitnya masalah pembebasan lahannya sampai mempersiapkan anggaran untuk pembangunannya, alhamdulillah hari ini kantor Bupati Labuhanbatu Utara dapat kita resmikan bersama,”kata T Erry.

T Erry juga berpesan dengan diresmikannya kantor ini, semoga pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan, sehingga pemerintahan didaerah ini juga dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya. Kurang dari sebulan lagi Labuhanbatu Utara akan melaksanakan Pilkada, saya selaku Plt Gubernur menghimbau kepada seluruh elemen untuk dapat menjaga kekondusifan, jangan karena pilkada kita bercerai berai.

Sementara itu Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE mengucapkan terima kasih kepada Plt Gubernur beserta seluruh rombongan yang telah berkenan menghadiri dan sekaligus meresmikan pemakaian kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

“Seperti yang disampaikan Plt Gubernur tadi pembangunan kantor Bupati ini memang banyak menghadapi tantangan tetapi alhamdulillah berkat kerjasama kita bersama dan dukungan dari seluruh masyarakat Labuhanbatu Utara akhirnya kantor ini dapat diselesaikan dan pada tahun ini kita juga sudah memulai pembangunan Kantor DPRD Labuhanbatu Utara yang lokasinya disebelah Kantor Bupati,”jelas Bupati.

“Dengan digunakannya kantor baru ini saya perintahkan kepada seluruh staf disetdakab untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,”ungkap Bupati yang akrab disapa Haji Buyung.

Peresmian pemakaian gedung baru tersebut, ditandai dengan penandatangan prasasti yang dilakukan oleh Plt. Gubernur Sumatera Utara dan Bupati Labuhanbatu Utara.(rl/ss/lu)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.