Beranda ›› Headline ›› Plat Hitam Bukan Kendaraan Umum Tidak Dapat Santunan Jasa Raharja?

Plat Hitam Bukan Kendaraan Umum Tidak Dapat Santunan Jasa Raharja?

Jambi, suarasumut.com – Hal ini dikemukakan oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi, Selasa (30/06) Budhi H Samiyana usai rapat koordinasi dalam menyambut lebaran.

Dikatakannya, dalam rangka menyambut hari raya terutama lebaran kebanyakan masyarakat ada yang menggunakan mobil pribadi dan kendaraan umum. “Bagi Mobil kendaraan plat hitam yang beroperasi sebagai angkutan umum tidak mendapatkan santunan Jasa Raharja, bila mereka mendapatkan adanya kecelakaan,”ujarnya.

Untuk lebaran tahun ini pihak jasa raharja selalu berkoordinasi pada dinas perhubungan baik Provinsi dan Kabupaten, pihak dokkes Polda.

“Posko lebaran dari pihak jasa raharja dilokasi pada terminal Alam Barajo, dan terminal Muaro Bungo. Serta untuk para penjaga pelayanan publik pihak jasa raharja juga akan memberikan bantuan makanan yang dibutuhkan,”katanya.

Jasa Raharja Cabang Jambi akan menggunakan suatu unit kendaraan beroperasi mobile untuk memberitahukan akan suatu kejadian yang terjadi. Untuk kendaraan kendaraan dinas yang menggantikan plat kendaraan dari merah menjadi warna hitam, pihak Jasa Raharja akan berkoordinasikan ke Polda, untuk mengetahui platnya resmi atau bodong.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.