Beranda ›› Foto & Video ›› PKK Kota Gunungsitoli Dihimbau Ambil Bagian Dalam Program Pemerintah

PKK Kota Gunungsitoli Dihimbau Ambil Bagian Dalam Program Pemerintah

Gunungsitoli | suarasumut.com — Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua mengimbau TP.PKK Kota Gunungsitoli turut mengambil bagian dalam program pemerintah, demi mensukseskan cita cita Kota Gunungsitoli. Pemko Gunungsitoli senantiasa mendukung program TP.PKK Kota Gunungsitoli yang berdayaguna dan berhasil guna dalam rangka memajukan kesejahteraan masyarakat di Kota Gunungsitoli.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua pada acara pelantikan TP.PKK Kota Gunungsitoli masa bhakti 2016-2021 di Aula Samaeri Lantai II, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Rabu (20/7).

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan tim PKK Kota Gunungsitoli. Minggu ini, Pemko Gunungsitoli akan kedatangan tamu dari luar negeri, dan tamu tamu tersebut mengadakan kunjungan wisata di Kepulauan Nias, dan mereka akan disambut langsung Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoli. Saya mengajak warga Kota Gunungsitoli mempersiapkan diri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik, walaupun Kota Gunungsitoli bukan daerah tujuan wisata,”ujar Wali Kota.

Namun, menurut Wali Kota Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli merupakan pintu gerbang Kepulauan Nias Dan seharusnya untuk menyiapkan jasa transportasi, perhotelan dan pelayanan terbaik kepada wisatawan yang mengadakan kunjungan di Kepulauan Nias.

Ditempat yang sama, K TP.PKK Kota Gunungsitoli memberitahu, ada beberapa program kerja TP.PKK Kota Gunungsitoli yang akan dilaksanakan. Diantaranya adalah pelantikan TP.PKK Kecamatan Gunungsitoli, pembinaan desa percontohan Kecamatan, dan fasilitasi serta pembinaan atas peninjauan desa percontohan oleh TP.PKK Provinsi Sumatera Utara bulan Agustus mendatang.

Dia mengimbau anggota PKK Kota Gunungsitoli yang baru dilantik menyumbangkan kinerja terbaiknya dalam mensukseskan pembangunan, dan kesejahteraan Kota Gunungsitoli sesuai tugas dan fungsinya dalam mewujudkan Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.