Beranda ›› Foto & Video ›› Pj.Walikota Tebingtinggi Silahturahmi Bersama FKPD

Pj.Walikota Tebingtinggi Silahturahmi Bersama FKPD

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pj.Walikota Tebingtinggi H.Zulkarnain, SH, M.si menghadiri acara silahturahmi dan senam bersama Forum komunikasi Pimpinan Daerah dengan Tokoh-tokoh masyarakat, TNI/POLRI dan ASN se-Kota Tebingtinggi, Jum’at (4/11) di Anjungan Sri Mersing Tebingtinggi.

Disampaikan Pj.Walikota silaturahmi ini sekaligus untuk memperkenalkan dirinya yang baru saja ditugaskan sebagai Pj.Walikota Tebingtinggi kepada masyarat, untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab di Pemerintahan Kota Tebingtinggi sampai penetapan Walikota Definitif hasil Pilkada 2017.

“Saya dihunjuk sebagai Pj.Walikota Tebingtinggi dengan tugas utamanya adalah untuk mensukseskan penyelenggaraan Pilkada Ferbuari 2017, dan saya berharap penyelenggaraan dapat berjalan dengan sukses dan memperoleh hasil yang terbaik, saya yakin masyarakat sudah sangat berpengalaman dalam Pilkada,”ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah senam massal untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. “Kita sering kali lupa akan pentingnya arti kesehatan, Ada beberapa hal penyebabnya bisa karena aktivitas yang sangat padat, maupun rasa malas yang ada pada diri sendiri, alhasil kita menjadi sakit dan aktivitas kita terganggu,”terangnya.

“Akibatnya harus mengeluarkan uang yang banyak untuk berobat apabila kita jatuh sakit padahal untuk memperoleh tubuh yang sehat tidak harus dengan pola hidup yang serba mahal, semuanya dapat kita peroleh dengan mudah dan murah,”tambahnya

Untuk itu Pj.Walikota mengajak mengawali perubahan kecil terlebih dahulu dengan beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperoleh tubuh sehat diantaranya adalah berolahraga,

“Olahraga merupakan hal termudah yang dapat dilakukan agar tubuh tetap sehat contohnya seperti jogging, senam, jalan kaki dan bersepeda karena manfaatnya bisa mengurangi risiko terkena penyakit jantung, stroke dan diabetes. Seperti yang hari ini kita laksanakan yakni senam kesegaran jasmani, selain bisa memperoleh manfaat kesehatan sekaligus juga ajang silahturahmi antara saya dengan seluruh elemen masyarakat di Kota Tebingtinggi yang kita cintai,”jelas Pj Walikota.

Pj.Walikota menambahkan, saat terjadi demonstrasi di Jakarta, maka dari itu marilah berdo’a bersama agar demonstrasi tersebut dapat berjalan dengan tertib dan damai, begitu juga di Kota Tebingtinggi akan ada penyampaian aspirasi masyarakat ke Polres Tebingtinggi.

H.Zulkarnain mengharapkan, dalam menjelang Pilkada kadang terjadi perbedaan pandangan atau pilihan dari barbagai elemen masyarakat jangan sampai memecah belah dalam berbangsa dan bernegara dan marilah memandang itu sebagai bentuk pendewasaan diri dalam berdemokrasi.

Acara ini dihadiri Ketua DPRD Tebingtinggi yang mewakili, Kapolres Tebingtinggi, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Danramil 13, Sekda, para Kepala Dinas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, pemuda dan organisasi lainnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.