Beranda ›› Foto & Video ›› Pj Walikota Tebingtinggi Hadiri Rapat Pemberdayaan FKDM

Pj Walikota Tebingtinggi Hadiri Rapat Pemberdayaan FKDM

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pj.Walikota Tebingtinggi H.Zulkarnain, buka rapat pemberdayaan forum kewaspadaan dini masyarakat (FKDM) Kab/Kota se-Sumatera Utara, Selasa (22/11) di Gedung Balai Kartini.

Disampaikan Pj.Walikota Pelaksanaan rapat pemberdayaan FKDM Sumatera Utara ini adalah salah satu kegiatan yang sangat strategis mengingat situasi dan kondisi keamanan saat ini, walaupun dikatakan aman dan terkendali namun perlu diwaspadai hal-hal yang dapat menimbulkan kerawanan di tengah-tengah masyarakat.

“Oleh karena itu, saya harapkan peran aktif para pengurus FKDM Se-Sumatera Utara lebih meningkatkan peran sertanya dan waspada terhadap semua potensi dan indikasi yang menyebabkan terjadinya gangguan keamanan di tengah masyarakat. Melaksanakan temu cepat dan lapor cepat serta sebagai mata dan telinga Pemerintah maupun masyarakat itu sendiri,”ujar H.Zulkarnain.

Ia menyampaikan Pemilukada yang merupakan Pemilu serentak gelombang kedua yang diikuti oleh 101 Daerah dan Khusus di Sumatera Utara hanya ada dua daerah yaitu Kota Tebingtinggi dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Jadi perhatian masyarakat di Sumatera Utara ini jauh lebih Intens/cermat terhadap kesuksesan penyelenggaraan Pemilukada ini dibandingkan dengan Pemilukada sebelumnya.

Karena itu peran serta masyarakat dalam menyukseskan Pemilukada diharapkan dapat meningkatkan partisipasi pemilihan dengan signifikan dengan cara mengajak seluruh elemen masyarakat untuk manggunakan hak pilihnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.