Beranda ›› Headline ›› Pj.Walikota Klarifikasi Berbagai Masalah

Pj.Walikota Klarifikasi Berbagai Masalah

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pj.Walikota Tebingtinggi H.Zulkarnain nyatakan bahwa kasus Kapal Boat yang dimasalahkan terhadap dirinya saat dia belum jadi Kadis Perikanan dan Kelautan Provsu.

Hal ini disampaikan Pj.Walikota saat memimpin apel gabungan ASN, Senin(7/11)  dan mengakui menerima surat akan ada unjuk rasa dari Ikatan Mahasiswa ALwasliyah.

Disampaikannya, ada menerima surat akan ada unjuk rasa hari ini oleh Mahasiswa Alwasliyah yang berkaitan dengan masalah kasus Kapal Boat saat menjadi Kadis Perikanan dan Kelautan di Provsu.

“Persoalan ini bukan ketika saya masih sebagai Pejabat Kadis, jelasnya bukan masa saya, namun saya juga dimintai keterangan oleh penegak hukum,”katanya.

Hal lain diminta kepada ASN Pemko Tebingtinggi agar tetap bersikap netral pada Pilkada nanti meskipun Paslon yang maju hanya satu pasangan saja.

Poin berikutnya dalam surat tersebut menyangkut disiplin ASN yang mereka nilai masih kurang, dan masih perlu terus ditingkatkan

Dikatakannya, unjuk rasa adalah hal yang wajar dan biasa dialam demokrasi dan dibenarkan oleh undang-undang asal sesuai dengan koridor hukum yang berlaku.

“Untuk jadikan unjuk rasa ini sebagai intropeksi diri dan melakukan evaluasi atas apa yang telah kerjakan, untuk perbaikan dimasa datang,”jelasnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.