Beranda ›› Foto & Video ›› Pj.Walikota Buka Program Sanimasi – IDB Tahun 2016

Pj.Walikota Buka Program Sanimasi – IDB Tahun 2016

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pj.Walikota Tebingtinggi di Wakili Sekdako Johan Samose Harahap membuka workshop peningkatan kapasitas masyarakat dan peletakan batu pertama pembangunan Ipal Komunal Program Sanimas – IDB Tahun 2016.

Dalam kesempatan itu ia mengatakan suatu kehormatan dapat terlibat secara langsung pada kegiatan yang mutlak berbasis masyarakat dan berorientasi pada pemberdayaan masyarakat ini

Serta Peningkatan Kapasitas Masyarakat dan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) merupakan tahapan persiapan menjelang pelaksanaan pekerjaan konstruksi dalam hal pembangunan IPAL Komunal.

Subtansi kegiatannya berupa pembekalan dan bimbingan teknis bagi para anggota KSM yang nantinya menjadi pelaksana kegiatan dilapangan.

Semua ini merupakan tahapan yang sangat penting dan ikut menentukan keberhasilan penyelenggaraan program Sanimas – IDB Tahun 2016 di Kota Tebingtinggi,”Jelas johan.

Ia menghimbau kepada seluruh peserta Workshop agar secara serius dan tekun mengikuti paparan para nara sumber dan menggali sedalam-dalamnya pengetahuan, pemahaman dan rencana implikasi dilapangan.

Semua ini berdampak sangat signifikan terhadap masyarakat. sanitasi yang layak dan sehat terbukti meningkatkan kualitas masyarakat yang pada gilirannya berdampak pada peningkatan kesejahteraan.

Sebaliknya kepada narasumber beliau mengharapkan suguhan paparan yang lugas dan mudah dipahami dan mampu menarik perhatian dan memotivasi para peserta sosialisasi dan promosi ini untuk ikut terlibat secara aktif pada pelaksanaan program Sanimas – IDB Kota Tebingtinggi Tahun 2016 ini.

Ia mengharapkan agar semua pihak yang terlibat, dapat secara sunggu – sungguh melaksanakan kegiatan sesuai dengan ketentuan, aturan – aturan yang ditetapkan agar visi dan misi, maksud dan tujuan serta sasaran program bisa tercapai dengan baik.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.