Beranda ›› Headline ›› Pj.Walikota Apel Perdana Di Pemko Tebingtinggi

Pj.Walikota Apel Perdana Di Pemko Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pj.Walikota Tebingtinggi H Zulkarnain pimpin apel perdana gabungan ASN se jajaran Pemko senin (7/11) di halaman Kantor Walikota Jalan Sutomo.

Dalam amanahnya Pj.Walikota menyampaikan, beberapa hal diantaranya yang menjadi konsen prioritas kerja yang segera untuk dilaksanakan adalah pembahasan P.APBD 2016 dan APBD 2017.

“Untuk rampungnya tugas ini kita memerlukan sinergitas antara lembaga eksekitif dan legeslatif, kita akan berupaya merampungkannya sebaik mungkin,”ujarnya

Pj.Walikota kembali mengingatkan ASN dilingkungan Pemko Tebingtinggi berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada 2017 agar senantiasa tetap berlaku dan bersikap netral meskipun calon Walikota hanya satu yakni Paslon Petahana H.Umar Zunaidi Hasibuan dan H.Oki Doni Siregar.

Kepada Camat dan Lurah agar ikut membantu penyelenggara Pilkada untuk mengajak warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada tersebut.

Pj.Walikota tegaskan tentang himbauan dan intruksi Presiden RI tentang kutipan liar (Pungli), terutama para personil ASN yang berhubungan langsung dengan masyarakat, jangan sekali-kali melakukan pungli.

“ASN saat ini menjadi sorotan publik karena banyaknya kasus OTT yang ditangkap petugas, untuk itu saya harapkan hindarilah Pungli dalam bentuk apapun,”jelasnya.

Apel perdana Pj.Walikota ini dihadiri Sekdako Johan Samose Harahap semua Pimpinan SKPD sejaran Pemko Tebingtinggi beserta Camat dan Lurah.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.