Beranda ›› Foto & Video ›› PJ. Gubernur Jambi Lantik Penjabat Bupati Batanghari

PJ. Gubernur Jambi Lantik Penjabat Bupati Batanghari

Jambi | suarasumut.com  –  Selaku Penjabat Gubernur Jambi, Irman, kembali melantik Yazirman sebagai Pj Bupati Batanghari, Senin (01/02) turut disaksikan oleh Bupati terpilih Batanghari, Syahirsah, mantan Bupati sisa waktu 2011-2016, Sinwan, SKPD Dan Ketua DPRD Provinsi serta Kabupaten Batanghari Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dikatakan oleh Irman, dimana sebelumnya selaku Penjabat Gubernur Jambi, melantik penjabat Bupati untuk wilayah Kabupaten Tanjab Barat. “Penjabat yang dilantik ini merupakan Kepala Biro Pemerintahan, Pj Bupati Batanghari untuk mengisi kekosongan pemerintahan seiring dengan berakhirnya masa jabatan Sinwan,”ujarnya.

Irman juga menyampaikan pesan, pertama, harus dapat memimpin sebagai kepala pemerintahan kabupaten, kedua, saling berkomunikasi antar semua SKPD dan DPRD, ketiga, dapat menjaga adanya keamanan dan kenyamanan pada masyarakat.

Pelantikan itu kini tengah berlangsung di rumah Dinas Gubernur Jambi, di kawasan Ancol. Sejumlah pejabat tampak hadir dalam pelantikan tersebut. Yazirman akan menjabat selama Bupati dan Wakil Bupati Batanghari terpilih, Syahirsyah-Sofia Fattah belum dilantik.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.