Beranda ›› Headline ›› Pilkada Tapteng, Amira Kukuhkan Kordinator Se Manduamas

Pilkada Tapteng, Amira Kukuhkan Kordinator Se Manduamas

Tapteng | suarasumut.com  –  Calon Bupati Tapanuli Tengah dari Paslon Amira (Amin-Ramses) Amin Pardomuan Napitupulu SH MH kukuhkan sebanyak 62 orang kordinator kelurahan Pagaran Onan (PO) Manduamas berserta jajarannya di kecamatan Manduamas, Kamis (12/01/2017) sekira pukul 20.30 Wib

Wakil Ketua DPRD Tapteng Awaluddin Rao ST yang pasang badan mendukung Amira menyampaikan masyarakat Kelurahan PO Manduamas harus mencapai 70 persen surat suara untuk memenangkan Paslon Amira pada pesta demokrasi Februari 2017.

Dari segi pendidikan, memang sangat diakui Awaluddin bahwa paslon Amira ini layak untuk membangun Tapteng di periode 2017-2022.

“Yang calon Bupatinya bapak Amin orangnya lulusan dari Sarjana Hukum bahkan pengusaha sukses di Banten. Sedangkan pasangan Wakilnya Ramses Hutagalung memang birokrat pemerintah yang jauh berpengalaman,”kata Awaluddin.

Lasper Nahampun tokoh agama serta yang mewakili masyarakat PO Manduamas menyampaikan simpatisan masyarakat agar lebih serius untuk memenangkan paslon nomor urut 1 ini. ”Kalau memang untuk berubah Tapteng ini, mari kita dukung dan menangkan Amira ini,”ucap Nahampun.

Sedangkan Calon Bupati Amin P Napitupulu mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Manduamas lebih maju. Bahkan Amin mendengar dari masyarakat Kecamatan Manduamas bahwa daerah tersebut merupakan kecamatan yang mempunyai potensi Sumber Daya Alam yang begitu luar biasa.

“Madu dan emas ada disini, dinamakan itu Manduamas. Manduamas ini merupaka tanah yang diberkati Tuhan. Terlebih terhadap generasi muda harus lebih banyak bertanya kenapa daerah kita ini jauh tertinggal jika dibandingkan dengan daerah lain, itu karena ada penindasan, dan penjajahan makanya kita tidak maju,” jelas Amin dalam sambutan.

Kurang lebih sejam acara pengukuhan Amin beserta rombongan melanjutkan perjalanan pengukuhan di Desa Saragih sekira pukul 22.00 Wib daerah perbatasan Tapteng dengan Aceh yang disambut ratusan warga simpatisan TSP Amira.

Hal yang sama dalam pengukuhan di Desa Saragih menyampaikan simpatisannya bahwa masyarakat Desa Saragih siap mendukung dan memenangkan Amira jadi pemimpin di Kabupaten Tapteng. ”kami siap memenangkan Amira, Amira harga mati bagi kami,” kata salah seorang Kordinator disambut tepuk tangan ratusan warga Saragih.(ph/ss-tt)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.