Beranda ›› Headline ›› Piala Kapolres Labuhanbatu CUP – U 18 Resmi Dibuka

Piala Kapolres Labuhanbatu CUP – U 18 Resmi Dibuka

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dengan menggandeng Wartawan dan penggiat olahraga, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK,SH, ajak remaja pelajar untuk menjauhi pengaruh buruk narkotika dan obat-obatan berbahaya (Narkoba).

“Dengan adanya kegiatan seperti turnamen ini, maka masyarakat khususnya anak muda dan remaja, akan disibukkan dengan hal-hal positif, serta jauh dari hal negatif seperti Narkoba dan lainnya,”ujar AKBP Frido, saat membuka Open Turnamen Sepak Bola Kapolres Labuhanbatu CUP U-18 di Stadion Binaraga Rantauprapat. Minggu (28/01).

AKBP Frido, disetiap kesempatan dalam pesan Kamtibmasnya menegaskan, komitmen pemberantasan tetap terus digelorakan hingga ketingkat Desa, maka dari itu, peran serta elemen masyarakat dan remaja/pelajar sangat diperlukan dalam menekan peredaran gelap Narkoba.

“Dengan pelaksanaan kegiatan ini, tentunya saya sangat merasa terbantu untuk mengingatkan kepada remaja/pelajar agar menjauhi Narkoba, kita harus bersama-sama memeranginya,”sebut Kapolres.

Dalam kegiatan yang sama, Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) Labuhanbatu Ir. David Siregar, menyatakan apresiasi kepada Kapolres Labuhanbatu atas inisiatif serta kontribusi pihak Kepolisian terhadap dunia Olahraga khususnya Sepak Bola.

“Terima kasih kami kepada Bapak Kapolres beserta jajaran yang telah mendukung kegiatan ini, semoga turnamen sepak bola ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dari pada mengunakan Narkoba, lebih baik  berolahraga,”bilangnya.

Terpisah, Ketua Panitia Open Turnamen Sepak Bola Kapolres CUP U-18, Zainul Arifin AMd, menjelaskan bahwa hingga dihari pembukaan dipastikan sebanyak 34 kesebelasan yang akan bertanding, dengan uang pembinaan sebesar Rp. 20 Juta.

“Awalnya peserta yang mendaftar sebanyak 37 team, akan tetapi sebanyak 3 kesebelasan tidak melengkapi data yang diwajibkan, dan akhirnya 34 kesebelasan akan dilaga nantinya memperebutkan Trophy Kapolres Labuhanbatu dengan total uang pembinaan Rp. 20 Juta,”sebutnya.

Terakhir, Zainul berpesan kepada seluruh Klub yang bertanding untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas serta menjauhi sikap-sikap yang mengarah kepada buruknya nama team.

“Mari kita junjung Sportifitas, jangan biasakan tidak disiplin, berilah tontonan yang menarik dan mendidik buat masyarakat dengan memperlihatkan cara-cara permainan yang profesional, kita pasti bisa,”imbaunya.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.