Beranda ›› Headline ›› Perwabih Kecam Perusahaan Dan Pengusaha Gunakan Truck Over Tonase

Perwabih Kecam Perusahaan Dan Pengusaha Gunakan Truck Over Tonase

Bilah Hilir | suarasumut.com  –  Persatuan Wartawan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu mengecam dan meminta kepada intansi terkait segera menertibkan armada over tonase yang melintasi badan jalan lintas Provinsi mulai Ajamu menuju Eknabara.

Hal ini diungkapkan Ketua Perwabih Piktor Situmorang,Spd pada acara reses anggota DPRD komisi A Dapil IV di aula kantor Desa Seitampang Kecamtan Bilah Hilir 10/8.

Didepan anggota Dewan, Piktor meminta kepada wakil rakyat ini agar aspirasi masyarakat yang dituangkan segera ditindak lanjuti kepada intansi yang berkompeten.

Zulham Iriyanto dari Fraksi PAN yang hadir dalam acara reses tersebut berjanji akan segera menindaklanjuti persoalan truck over tonase yang selama bertahun-tahun ini menghancurkan badan jalan dan jembatan yang menjadi urat nadi bagi kelangsungan perekonomian masyarakat pantai di Labuhanbatu ini.

Hadir dalam acara tersebut, David Siregar dari Fraksi Golkar, Eka Purnama Sari dari Fraksi Demokrat, Zulham Iriyanto dari Fraksi PAN dan Kepala Desa Sei Tampang yang juga Ketua Asosiasi Kepala Desa Indonesia ( APDESI) Asmui. (ta/ss-lb)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.