Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Perkara Korupsi Dikonfirmasi, Kasi Intel Menghindar

Perkara Korupsi Dikonfirmasi, Kasi Intel Menghindar

Rantauprapat, suarasumut.com – Tim Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Rantauprapat telah memeriksa 3 saksi perkara korupsi pengadaan kapal dan sampan di Dinas Kelautan dan Perikanan (Diskanla) Pemkab Labuhanbatu. Ironisnya, Kasi Intel, AP Frianto malah menghindari wartawan lama menunggu di ruang stafnya.

Informasi yang dihimpun suarasumut, Jumat (12/12), pemeriksaan 3 saksi dari Diskanla Pemkab Labuhanbatu dilakukan kemarin yakni, Leo Sunarta, Ahmad Rusdi dan Sangkut. Para saksi diperiksa terkait pengadaan kapal nelayan di Desa Seibarombang yang dana mencapai milyaran rupiah bersumber dari bantuan pemerintah pusat tahun anggaran (T.A) 2012.

Kasi Intel, AP Frianto yang telah lama ditungu diruang stafnya malah berlalu begitu saja keluar dari kantornya, sekalipun beliau telah mendapat pemberintahuan untuk dikonfirmasi. Ironinya, Intel ini berlalu begitu saja dari kantornya usai keluar dari ruangan Kepala Kejari, Hermon Dekristo,SH.MH. “Dipanggil pak Kajari. Tunggu sebentar ya bang,” kata staf AP Afrianto ketika ditanya tujuan AP keluar dari ruangan kerjanya.

AP Frianto yang dikonfirmasi via short massage service (SMS) tak kunjung memberikan pejelasan hingga berita ini dikirim ke meja redaksi. (ls/ss/lb)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.