Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Peringati HKN, Wabup Tapteng Darwin Sitompul Bertindak Sebagai Irup

Peringati HKN, Wabup Tapteng Darwin Sitompul Bertindak Sebagai Irup

TAPTENG | suarasumut.com  –  Wakil Bupati (Wabup) Tapteng Darwin Sitompul bertindak sebagai Inspektur Upacara Apel Hari Kesadaran Nasional Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Tapteng dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Tapteng, Selasa (17/7/2018).

Dalam amanahnya, Upacara hari kesadaran Nasional yang dilaksanakan secara rutin tanggal 17 setiap bulannya merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat. “Untuk itu Saya mengajak ASN Tapteng Upacara yang kita selenggarakan merupakan perwujudan betapa pentingnya Kesadaran ASN untuk memiliki nilai yang sangat luhur, dimana ASN sebagai Pelayan masyarakat dan mampu mengembangkan ,”imbuhnya.

“Sebagai wujud nyata dari semangat Patriotisme Kebangsaan telah kita wujudkan melalui ambil bagian mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, untuk itu izinkanlah atas nama masyarakat dan Pemkab Tapteng mengucapkan terima kasih kepada ASN dan masyarakat Tapteng turut serta ambil bagian mensukseskan pelaksanaan Pilkada Sumut tahun ini yang berlangsung tertib aman dan kondusif,”paparnya.

“Kepada seluruh jajaran ASN, mari kita terus meningkatkan disiplin, loyalitas dan semangat kerja dengan penuh tanggung-jawab terhadap tugas-tugas yang diberikan Pimpinan selain itu jaga keharmonisan diantara ASN, jalin dan dipelihara kerjasama guna mewujudkan tim yang solid, dengan demikian segala perencanaan Pekerjaan di instansi kita masing masing akan berjalan lancar, target yang direncanakan tercapai tepat sasaran dan tepat waktu,”ajaknya.

Ia juga menghimbau kepada ASN Tapteng, jadilah teladan bagi masyarakat, tingkatkatkan solidaritas, karena dengan semangat kebersamaan dan kekompakan Aparatur Pemerintah, sudah tentu akan membangun jalinan kerja dan koordinasi yang kuat, produktif sekaligus mampu mendorong semangat dalam rangka mempercepat Pembangunan serta Pembinaan dan Pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik lagi. “Mari berkarya demi kemajuan Kabupaten Tapteng diiringi dengan ketulusan den niat baik,”harapnya.

Apel Kesadaran ASN dirangkai dengan oleh Wabup Tapteng, Penaikan Bendera Merah Putih, pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri Sipil dari Dinas pemberdayaan Masyarakat Desa Tapteng dan turut dihadiri Sekdakab Tapteng, Staf Ahli Bupati, para Asisten dan OPD Tapteng serta ASN Lingkungan Pemkab Tapteng.(ip/ril/ss-tt)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.