Beranda ›› Foto & Video ›› Peringatan Hut Kemerdekaan RI ke-69 : Walikota Gunungsitoli, Kekerabatan Yang Kuat Membuat Kita Kokoh

Peringatan Hut Kemerdekaan RI ke-69 : Walikota Gunungsitoli, Kekerabatan Yang Kuat Membuat Kita Kokoh

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp mengatakan, salah satu tonggak yang membuat kita kokoh adalah adanya hubungan kekerabatan yang cukup kuat meskipun masyarakat memiliki keberagaman. Dia juga berharap keberagaman tersebut menjadi sebuah kekuatan dan peluang dalam membangun Kota Gunungsitoli menuju Kota Samaeri.

Hal tersebut disampaikan Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp dalam sambutannya pada upacara peringatan Hut Kemerdekaan RI ke-69 di lapangan Pelita, Kota Gunungsitoli, Minggu (17/8).

Dia juga menghimbau, isu ditingkat global, nasional dan regional di berbagai bidang, kiranya dapat kita sikapi secara bijak, tidak mudah terpengaruh dengan berbagai opini dan wacana yang menyesatkan, dan mengajak semua warga Kota Gunungsitoli untuk selalu mengamalkan nilai nilai luhur Pancasila dalam rangka persatuan dan kesatuan bangsa.

Tidak lupa Martinus Lase memberitahu, peringatan Hut Kemerdekaan RI ke-69 tahun ini merupakan momentum yang perlu disikapi dengan peningkatan kearah yang lebih baik di berbagai sektor kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Kemerdekaan yang telah kita raih, seyogyanya bukan bukan hanya atas penjajahan semata, namun kita berharap kemerdekaan yang kita raih bersama adalah kemerdekaan atas kemiskinan, kebodohan dan keterbelakangan.hal itu dapat kita raih dengan kebersamaan, ketekuan dan kerja keras,” ujar Walikota.

Pada kesempatan tersebut, dia mengajak seluruh lembaga/institusi pemerintah dan masyarakat yang sehati sepikir untuk bergandeng tangan dalam mewujudkan Gunungsitoli sebagai Kota Samaeri serta bergandengan tangan membawa berkah bagi Kota Gunungsitoli.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.