Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Pergi Beli Mie Instant, Pemuda Pengangguran Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pergi Beli Mie Instant, Pemuda Pengangguran Ditemukan Tewas Gantung Diri

Nias, suarasumut.com — Tinggalkan rumah untuk beli Mie Instant, pemuda pengangguran Dedi Mizwar Lase (20), warga Desa Luaha Laraga, Kota Gunungsitoli ditemukan tewas gantung diri di rumah kosong, Kamis (23/4). Di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, dan Polisi masih melakukan penyelidikan.

Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik melalui Pjs.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli kepada wartawan membeberkan, berdasarkan keterangan orang tua korban, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban sehari sebelumnya, Rabu (22/4), meminta uang kepada orang tuanya untuk membeli mie instant.

Setelah diberi uang untuk beli mie instant, korban lalu pergi meninggalkan rumah, namun tidak kembali hingga larut malam. Esok, Kamis (23/4), korban ditemukan tergantung dengan seutas tali oleh warga yang akan mengambil papan di rumah kosong dimana korban tewas tergantung.

Berdasarkan laporan warga, Polisi langsung menuju TKP dan melakukan penyelidikan, dan ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, namun untuk kepentingan penyelidikan, jenajah korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk di visum. Pjs.Paur Humas juga mengatakan, hingga saat ini, Polisi masih menyelidiki motif korban bunuh diri.(sh/ss/ni)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.