Beranda ›› Headline ›› Peresmian Kantor DPC PDIP Labusel, Trimedya Akui H.Zainal Kader Militan Yang Berbuat

Peresmian Kantor DPC PDIP Labusel, Trimedya Akui H.Zainal Kader Militan Yang Berbuat

Kotapinang | suarasumut.com  –  Dihari ulang tahun Partai, pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC-PDIP Kabupaten Labuhanbatu Selatan meresmikan Kantor Baru sekaligus penyerahan asset partai ke DPP PDID, di jalan Linta Sumatera (Jalinsum) Bukit Kotapinang, Kab.Labusel, Provinsi Sumatera Utara, pada hari Sabtu (14/5).

Selain itu, DPC juga laksanakan beberapa kegiatan diantaranya yaitu kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Bakar Ikan bersama, Pasar Murah, Pembagian Sembako, Pameran Kerajinan, Pengundian Kupon berhadia (doorprize) bernilai puluhan juta rupiah.

Sejumlah Pejabat turut hadir pada acara tersebut diantaranya Trimedya Panjaitan.SH.MM anggota Komisi – III Bid.Hukum dan Ham, Ketua DPD PDIP Prov.Sumut Japorman Saragih Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung,SH.MM dan Drs.Kholil Jufri, Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap, Muspida plus Labuhanbatu raya, para pejabat setempat Sekdakab dan jajaranya. Serta ribuan kader PDIP se Labuhanbatu Selatan.

H.Zainal Harahap SH pada pidatonya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPP bapak Trimedya Panjaitan, Ketua DPD PDIP Japorman Saragih begitu juga dengan para undangan dan kadernya,

Lanjut Zainal , DPC PDIP juga sudah melaksanakan Bakar ikan beberapa hari yang lalu, kemudian dilanjutkan dengan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) sekaligus peresmian kantor baru DPC PDIP Labusel, pengundian kupon berhadiah dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor serta puluhan barang elektronik dan pertanian.

Sambutan Bupati Labusel H.Wildan Aswan Tanjung.SH.MM atas nama pribadi dan pemerintahan selamat melaksanakan Rakercab DPC PDIP dan peresmian kantor barunya, selanjutnya Wildan juga mengucapkan terima kasih kepada para kader dan simpatisan DPC PDIP serta seluruh masyarakat Labusel yang telah memilihnya sehingga terpilih menjadi bupati periode 2016 – 2021 bersama wakilnya Drs.Kholil Jufri, dalam pidatonya Wildan juga memohon bantuan kepada Trimedya Panjaitan agar dapat membantu dalam menggiring anggaran ke Labuhanbatu Selatan.

Trimedya Panjaitan pada kesempatan itu berpesan kepada 3 kepala daerah Di Labuhanbatu Raya agar bisa kerja sama memberikan subsidi 30-40 persen tiket agar transportasi Kereta Api cepat “Kinantan” jurusan Rantauprapat – Medan bisa beroperasi kembali, hal ini demi untuk kemajuan pertumbuhan perekonomian daerah di tiga Kab. Labuhanbatu raya.

Trimedya, juga sempat singgung kecilnya APBD Labusel Tahun 2016, sebesar 700 M, cuma bertambah 200 M, dari tahun sebelumnya sebesar 500 M, artinya Bupati Labusel Kurang gaul di Pusat, cobalah Bupatinya bergaul dipusat, pasti nanti APBD nya bisa meningkat pesat, seperti pada kabupaten Humbahas APBD nya sudah lebih 1 Triliun / tahun, itu artinya bupatinya dipusat,”sebut Trimed.

Pada akhir acara Trimedya menyerahkan salah satu hadiah utama sepeda motor berwarna merah kepada pemeng undian yakni dari Keluarga Nihrun warga Kampung Makmur Kelurahan Kotapinang, nomor undian 000433, hadiah diserahkan langsung oleh Ketua DPP PDIP Trimedya Panjaitan. (zr/ss-ls)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.