Beranda ›› Foto & Video ›› Perempuan Diminta Dapat Mewujudkan Visi Dan Misi Kota Gunungsitoli

Perempuan Diminta Dapat Mewujudkan Visi Dan Misi Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli | suarasumut.com – Perempuan di Kota Gunungsitoli diminta untuk dapat mewujudkan visi dan misi Kota Gunungsitoli yang aman, nyaman, sejahtera dan berdaya saing.

Kaum perempuan di Kota Gunungsitoli juga diharapkan dapat memperluas wawasan, meningkatkan pengetahuan dan meneladani tonggak perjuangan Ibu kita RA. Kartini.

Harapan tersebut disampaikan Wali Kota Gunungsitoli Ir.lakhomizaro Zebua pada acara peringatan Hari Ulang Tahun Kartini ke-137 di Kota Gunungsitoli, yang digelar di Aula Samaeri, kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Selasa (10/5).

“Kaum perempuan di Kota Gunungsitoli diharapkan dapat memperluas wawasan, meningkatkan pengetahuan dan meneladani tonggak perjuangan Ibu kita RA. Kartini. Sehingga perempuan di Kota Gunungsitoli dapat mewujudkan visi dan misi Kota Gunungsitoli yang aman, nyaman, sejahtera dan berdaya saing,” harap Wali Kota.

Kaum wanita juga diimbau senantiasa berlomba untuk meningkatkan kualitas dan pemberdayaan kaum wanita ditengah-tengah kesejahteraan masyarakat, tanpa meninggalkan kodratnya sebagai wanita.

Hal senada juga disampaikan Ketua TP.PKK dalam sambutannya. Dia bahkan mengimbau seluruh kaum wanita di Kota Gunungsitoli untuk bersama-sama mendukung program-program Pemko Gunungsitoli, demi membangun Kota Gunungsitoli.

Untuk diketahui, Tema peringatan Hut Kartini ke-137 adalah “Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kualitas Hidup Perempuan Melalui Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Untuk Mewujudkan Keluarga Kecil Berkualitas”. Acara juga diisi ceramah singkat yang dibawa Pdt. Nur Cahaya Gea, M.Th, pengumuman hasil lomba yang telah diadakan sebelumnya.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.