Beranda ›› Foto & Video ›› Perda IUJK Dan Pengelolaan Sampah Kota Gunungsitoli Disahkan

Perda IUJK Dan Pengelolaan Sampah Kota Gunungsitoli Disahkan

Gunungsitoli, suarasumut — Peraturan Daerah (Perda) Izin Usaha Jasa Kontruksi (IUJK) dan Pengelolaan Sampah di Kota Gunungsitoli disahkan DPRD Kota Gunungsitoli pada rapat di Kantor DPRD Kota Gunungsitoli, Senin (16/3/2015).

Perda yang telah disahkan akan dikirim kepada Gubernur Sumatera Utara untuk dievaluasi, apakah tidak bertentangan dengan peraturan atau undang undang yang telah ada sebelumnya.

Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp pada pendapat akhirnya memberikan apresiasi atas kerja keras tim panitia khusus yang telah bekerja berbulan bulan, dan mengakui jika draft IUJK dan Pengelolaan Sampah masih banyak kekurangan/kelemahan.

Dia percaya, proses pembahasan yang dilakukan Pansus merupakan ruang untuk memboboti dan menyempurnakan Ranperda IUJK dan Pengelolaan Sampah yang diajukan, serta tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang mendukung proses pembahasan kedua Ranperda tersebut.

Sebelumnya, sejumlah fraksi mengatakan setuju untuk mensahkan Ranperda IUJK dan Pengelolaan Sampah menjadi Perda dengan harapan, Walikota Gunungsitoli harus menempatkan pegawai yang baik dan handal untuk pengelolaan Perda IUJK dan Pengelolaan Sampah di Kota Gunungsitoli.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Era Quad-Camera 64MP Telah Datang, Realme Adakan Camera Innovation Event Di Indonesia

Jakarta | suarasumut.com –  Realme, merek smartphone paling berkembang di Indonesia mengadakan Realme Camera Innovation …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.