Beranda ›› Headline ›› Perayaan Paskah Kab.Nias: Bupati Nias Ajak Warga Teladani Karya Penyelamat

Perayaan Paskah Kab.Nias: Bupati Nias Ajak Warga Teladani Karya Penyelamat

Nias, suarasumut.com — Pada perayaan Paskah tahun 2015 Kabupaten Nias yang digelar di Gedung gereja BNKP, Jemaat Hiliweto Gido (17/4), Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Nias untuk meneladani karya penyelamatan dan pengorbanan Yesus Kristus, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diemban.

Bupati Nias juga berharap, segenap jajaran pemerintah Kabupaten Nias untuk memperbaharui dan meningkatkan kinerja, agar program dan kegiatan Pemerintah Daerah dapat terlaksana dengan optimal.

“ Saya tidak henti hentinya mengajak untuk bergandeng tangan, dan bersama sama dalam mewujudkan kehidupan masyarakat Kabupaten Nias yang berkeadilan, sejahtera dan mandiri, yang dilayani oleh Pemerintah yang bersih dan responsive,” ujar Sokhiatulo pada sambutannya usai acara kebaktian perayaan Paskah Kabupaten Nias tahun 2015.

Tidak lupa dia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada tim pelaksana atas kerja kerasnya dalam merencanakan dan mempersiapkan perayaan paskah Kabupaten Nias tahun 2015.

“ Perayaan paskah dalam perspektif umat kristiani merupakan suatu sukacita yang besar, dimana yesus kristus telah bangkit dari kuasa maut dan membawa keselamatan bagi umat manusia. Melalui perayaan paskah ini, umat kristiani dimanapun berada, khususnya masyarakat Kabupaten Nias, semoga dapat menjadi pewarta keselamatan dan damai sejahtera melalui tanggungjawab yang telah dipercayakan,” harap Bupati Nias.

Tidak lupa dia juga mengajak seluruh aparatur Pemerintah Daerah untuk merenungkan kembali makna hakiki dari kehadiran Pemerintah di tengah tengah masyarakat.

Pemerintah sebagai Penyelenggara Negara memiliki satu fungsi utama, yakni sebagai pelayan terhadap masyarakat. Pemerintah Daerah wajib berdiri diatas nuansa dan kepentingan kelompok, golongan dan agama dengan mengedepankan netralitas dan rasa keadilan.(sw/ss/ni)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.