Beranda ›› Headline ›› Perayaan Idulfitri 1436 H, Bupati Sergai Buka Takbir Akbar

Perayaan Idulfitri 1436 H, Bupati Sergai Buka Takbir Akbar

Sergai, suarasumut.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir.H Soekirman membuka Takbir akabar dalam perayaan Idulfitri 1436 H, di halaman bola Kecamatan Tanjung Beringan Sergai Kamis Malam, (16/07) sekitar Pkl:19:00 Wib.

Bupati Sergai yang didampingi seluruh jajaran SKPD dan Camat se Sergai, mengatakan kegiatan ini digelar di setiap tahunnya namun kali ini dilaksakan diKecamatan Tanjung Beringin sebagai tuan rumah. “Kita mengharapkan kegiatan ini bisa menjadi penyemangat warga Tanjung Beringin,”harap Bupati.

Hal senada diungkap Camat Tanjung Beringin Drs. Darno mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah memberi kesempatan kepada Kecamatan Tanjung Beringin Sebagai tuan rumah dalam perayaan Idulfitri 1436,kiranya kegiatan ini bisa selalu terlaksana dalam setiap tahunnya,

Darno mengungkapkan ucapan rasa syukur kepada seluruh masyarakat Tanjung Beringin yang berperan aktif dalam kegiatan Takblig Akbar yang gelar Kabupaten Serdangbedagai. “Tidak hanya itu saja kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerja sama kita dengan pihak kepolisian dan Dan Ramil Tanjung Beringin,”jelasnya.

Sementara Kapolsek Tanjung Beringain AKP ZN. Siregar mengungkapkan kita dalam kegiatan ini mengerahkan puluhan personil Polisi dengan dibantu TNI untuk mengamankan kegiatan Takblig Akbar yang dilaksanakan Pemkab Sergai. “Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan aman damai dan tentram hingga selesai kegiatan ini,”jelasnya.(pu/ss/sbg )

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.