Beranda ›› Headline ›› PERAMPOK BERAKSI DI BILAH HILIR, TEWASKAN PENJAGA KEBUN

PERAMPOK BERAKSI DI BILAH HILIR, TEWASKAN PENJAGA KEBUN

Labuhanbatu, suarasumut.com – Hardi (56) warga Dusun Cinta Makmur Desa Bilah Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit, Kamis (29/5) sekira pukul 11.00 wib, karena kehabisan Darah.

Pasalnya, Hardi yang diketahui seorang penjaga kebun milik H.Syahrial ini rabu malam disatroni empat kawanan perampok dengan mengendarai dua unit sepeda motor, menurut informasi yang diperoleh suarasumut.com dari keterangan tetangga korban (30/5), memaparkan kalau kawanan perampok tersebut awalnya mematikan aliran listrik ,sebab perumahan kebun tersebut memang agak jauh dari rumah penduduk desa.

Lantas,saat Hardi yang diketahui tuna rungu itu keluar dari rumahnya untuk mengecek penyebab padamnya listrik sekitar pukul 10.00 wib, kawanan perampok tersebut langsung menghujani Ardi dengan benda tajam yang telah dipersiapkan sebelumnya, seperti dodos sawit, parang dan lainnya kearah kepala,wajah dan perut korban.

Akibatnya, Hardi pun rubuh hingga tak sadarkan diri, melihat keributan tersebut istri korban Hj.Nengsih (50) langsung berteriak,dan membuat kawanan perampok tersebut lari tunggang-langgang, sebab warga yang mendengar teriakkan tersebut berdatangan untuk membantu korban.

Beruntung, perampok tersebut belum sempat menggondol harta dan uang milik korban,namun naas bagi korban lantaran nyawanya tidak tertolong, karena saat dilarikan ke Rumah Sakit Hardi menghembuskan nafasnya yang terakhir,diduga kuat kehabisan darah.

Kapolsek Bilah Hilir, Akp.Jasmoro melalui anggotanya membenarkan pristiwa perampokkan ini, dan pihak Polsek masih memburu keempat kawanan perampok. (ta/ss/ra)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.