Beranda ›› Headline ›› Perahu Motor Bawa Tiang Tangkul Terbalik Di Perairan Sei Berombang, Belum Diketahui Nasibnya

Perahu Motor Bawa Tiang Tangkul Terbalik Di Perairan Sei Berombang, Belum Diketahui Nasibnya

Panai Hilir, suarasumut.com – Perahu motor yang membawa tiang tangkul terbalik diperairan Sei Berombang, tepatnya di Tanjung Lumba, Minggu (19/4) sekitar pukul 2.00 wib, belum diketahui pasti apa penyebab terbaliknya perahu tersebut.

Namun berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat dan pemerintahan setempat mengatakan kalau awak perahu motor yang membawa batang pinang untuk dibuat tiang tangkul itu berasal dari Desa Bagan Bilah Kecamatan Panai Tengah menuju perairan Sei Berombang dan tepat di Tanjung Lumba mengalami oleng dan tenggelam.

H.Agustiar Camat Panai Tengah membenarkan pristiwa tersebut, bahkan ia mengatakan kalau satu dari tiga orang awak perahu tersebut dikabarkan masih belum ditemukan. ”Iya memang ada saya dengar kalau ada perahu yang bermuatan batang pinang yang dibawa dari Desa Bagan Bilah terbalik diperairan Sei Berombang, dan kabarnya sampai saat ini satu dari tiga awak perahu tersebut masih belum ditemukan,’”paparnya.

Lain hal nya dengan Camat Panai Hilir Amirsah Saragih,Sp yang mengatakan melalui selulernya kalau kejadian tersebut hanya peristiwa biasa dan tidak ada korban. “Oh..itu hanya warga yang baru pulang dari ladang , sampannya terbalik, tapi sudah selamat dan tidak ada korban jiwa,”ungkapnya.

Kepala Tim SAR Kecamatan Panai Tengah Kamal saat dikonfirmasi terkait hal ini, membenarkan peristiwa terbaliknya perahu motor milik warga yang membawa batang pinang, namun pihaknya masih dalam perjalanan menuju titik lokasi.

“Benar kejadian tersebut, kami telah mendapat laporan, dan kejadiannya sekitar jam dua pagi, tapi saat ini kami belum bisa mengetahui berapa korban jiwa, namun begitu anggota sudah saya intruksikan melakukan pencarian dan sedang menuju lokasi tenggelamnya perahu motor tersebut,”ungkapnya. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.