Beranda ›› Headline ›› Perahu Baru Membawa Maut

Perahu Baru Membawa Maut

Panai Hilir, suarasumut.com – Perahu berukuran enam meter dengan diameter  200 cm inilah yang merenggut 20 nyawa balita dan anak-anak dalam beberapa jam saat peristiwa tragis sekaligus membuat masyarakat seantero berduka atas kejadian tersebut.

Taupik alias Keling (47) pemilik perahu motor warga Lingkungan VI Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir ini terpaksa merelakan delapan anaknya tewas dalam tragedi tragis tersebut.

Padahal perahu yang baru selesai tersebut sebelumnya digunakan Taupik untuk menangkap ikan dalam kesehariannya, tapi saat ini pupus sudah harapannya, selain kehilangan delapan orang buah hatinya, perahu miliknya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Semula rencana Taupik alias Keling ini adalah berniat berziarah ke salah satu makam Tuan Syeh di Kecamatan Kualuh Leidong, Desa Air Hitam Kabupaten Labura, sebagai nazarnya. Selanjutnya perahu yang bermuatan 48 itu pun lantas bersilaturahmi kekerabatnya yang ada di Leidong, hingga saat pulang terjadilah peristiwa naas tersebut. (ta/ss/ph)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.